Posted in about me, Curhat

Pizza Hut…..

“Vi…, besok mau makan pizza gak? ” ahhahahah itu lah ajakan dari salah satu teman kuliah saya dan saya sih mau mau aja soalnya uda lama gak makan pizza https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons126113.gif

Kemarin, kuliah saya masuk 1 les aja dan 1 les lagi kebetulan da kosong soalnya uda mau ujian (aduhhhhh.. harus kerja keras https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12632.gif ). Janjinya sih jam 7 malam kita pergi makannya sekalian makan malam karena jadwal kuliahnya les pertama jam 5.30 – 7.00 tapi gak taunya si dosen bla bla bla datangnya telat akhirnya diganti jam jadi les kedua yaitu jam 7.30 – 9.00 terakhir ya pigi makan aja dan perginya pun terburu-buru soalnya uda jam 6. tinggal 1 setengah jam lagi wew… tapi lumayan deket lokasinya jadi kita 3 orang naik becak bermotor Rp.4000 sampe ke tujuan. setelah sampai di sana ternyata gak lama kemudian beberapa teman kuliahku datang juga dan terakhir mejanya digabung dan total orangnya jadi 10 orang, dan tetunya suasana jadi rame…. https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12692.gif

Kemudian kita pun pesan, kita pesan yang delight ber-4 1paket, terus chiken roni yg ukuran sedang 1 porsi, salad juga 1 porsi ukuran besar, trs fusilili sama minuman dan seperti biasa harus tunggu 10menit untuk hidangan pizzanya 😀 . gak lama kemudian datang juga pizzanya dan kita pun makan semuanya. saya makan pizzanya 3 pcs + salad sedikit aja, soalnya gak terlalu suka + roti delight 1 pcs. setelah selesai makan, salah satu temen kuliah saya minta dibikinin balon, minta 4 biji buat anaknya, kemudian pelayannya buatin anjing pudel 1, beruang, anjing lagi dan terakhir karena kita bayar pake gesek abangnya kasih balon yg dibentuk kek bunga dan namanya bunga deposito hahahahahah a kita cuma ketawa aja. Kemudian salah satu temenku fotoin balon2 bentuk itu terus aku juga ikut foto dan terakhir aku lupa kok aku gak fotoin makanannya juga ya aduhhhhh… padahal kan bisa bikin ngiler eru ama sella juga hahahaha tapi karena udah masuk ke dalam perutku… yah terakhir gak jadi foto https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12686.gifcuma gambar balon yang bisa saya pampang di sini

podel

ini gambar pudelnya

beruang

ini gambar beruangnya

bunga

ini gambar bunga depositonya karena gak bisa berdiri jadi temen saya bantuin pegang dan saya foto.

Setelah itu kita pun beres2 buat balik lagi ke tempat kuliah soalnya uda jam 7.15 dan saya hampir kelupaan termos saya. kalo sampe lupa lagi bearti itu uda kedua kalinya selama kuliah termosku hilang, pertama di tempat makan kerang rebus dan untung untuk kedua kali ini saya nyadar kalo ada yang ketinggalan jadi gak sampe kejadian hehehehhehe. hmm… uda dulu deh ceritanya see you… *aduh … gagal buat eru ama sela ngiler *

17 thoughts on “Pizza Hut…..

  1. hore, PERTAMAX >.<
    yah, yg megang bunga ga keliatan mukanya *nyoba liat dari samping monitor*
    *ngeliat balon, trus ngiler (lho kok)*

  2. huahahahahaha……

    dah niat duluan sih…saya memang anak baik jadi ada yang “jagain” biar gak ngiler di sembarang tempat huahahaha……

  3. @tamago
    hehehee… napa? ada yg aneh???

    @sella
    wahhhh sapa tuh yang jagain hehhehehhehe

    @pus
    tenang pussss bentar lagi tanggal 30 kok wakkakakkak

    @eru
    napa? itu bukan saya loh 😀

  4. lho.. ini hemat kok pus.. orang dibayarin kok hehehe.. makanya di posting diblognya.. hahahaha

    @atrix_hui
    benerkan????

    piss V(^_^)

  5. berarti semua pelayan Pizza dimana aja trampil bikin balon dalam bentuk apa aja yach.. tp rata2 sama yg meerka bikin, tedy bear, pudel, pedang, topi.. bunga baru x ini rel liat he5.. lucu..

Leave a comment