Posted in about me, Curhat, holiday, info, Tongging

1 Night 2 Days in Tongging 6-7 Aug 16

Waktu hari senin tgl 1 Agustus, ad pesan BBM masuk yg bunyinya krg lebih seperti ini “PING!! Sabtu minggu pigi camping yok ke Tongging, kau kan yg pertama kali kuajak hr itu gk bs ikut, ini ad lagi.. ayok lah“. Awalny sempat kutolak karena posisi ane lg nginap di rumah kakak jd nanny 911 selama seminggu -_- dan setelah diskusi meja bundar ama kakak, terakhir jadi lah ane ikut acaranya itu🙂 terus ini juga karena aku gk prnh pigi ke Tongging juga sih.

Continue reading “1 Night 2 Days in Tongging 6-7 Aug 16”

Posted in Tak Berkategori

Holiday 07.07.16.. ☺

Hello.. hari ini awak mau post soal holiday ato jalan-jalan pas liburan idul fitri, memang sih cuma sehari tapi tetep aja berharga buat refreshing gitu loh hohoho🙂.

Kalo orang Medan holiday nya tuh gak jauh-jauh dari yang namanya Brastagi, Prapat, P. Siantar dan berhubung kita cuma sehari alias pulang pigi jadi kami ke Brastagi aja, kl ke Prapat ato Siantar itu minimal mesti nginap sehari, kasian yang nyupir hahahha perjalanan terlalu lama 😁.

Continue reading “Holiday 07.07.16.. ☺”

Posted in about me, Curhat, kenangan

I’m Back!! Updatean Cerita Selama 2 Tahun :)

Hai hai hai semuaaaa….😀

Gak terasa uda 2 tahun nih Blog terlantar alias hiatus…😐 *kode emony uda lupa*

Karena gk tau mo update cerita apa jd bakal ku update cerita awak selama 2 thn menghilang dari dunia blog dan itu cuma yang aku ingat aja hahahahah.. Di mulai dari pertengahan bulan thn 2011 dl ye.. Soalny ku liat updatean terakhirku bulan 7 2011 dan dibahas secara singkat dan padat😀

Continue reading “I’m Back!! Updatean Cerita Selama 2 Tahun :)”

Posted in Tak Berkategori

ohh… mp4-ku…… TT_TT

TTP (to the point) aja ya, 2 hari yang lalu aku mo denger2 lagu pake mp4 sambilan kerjain sesuatu… trs pigi lah aku ke kamar dan cari di laci.. cari.., cari.., dan cari tp kok gk ada, earphone doang yg ada.., ahh mgkn keselip ato ke simpen di dompet2 kecil ya dlm hatiku bilang.. tak ubek2 lg laciny ampe ku angkat keluar laciny + cari di dompet2 kecil (itu loh dompet2 yg selalu dpt di toko mas kl kita beli emas 24karat hahahah) tp kok tetep gk ada..,😦 (firasat mulai gk enak) trs ku cari lagi di laci bagian bawah yg gede tp gk ada juga (makin gk enak hatiku)

tiba2 terpikir emakku alias the queen of butut.., aduh mak! jangan2 kebuang lg ama emakku :cry huaaaa… napa aku julukin emak ane the queen of butut? karena emak ane da terkenal plg jago rapiin barang ampe rapi serapi2nya dan kl keliatan dia 1 brg yg bagi dia ntah apa itu ato gk ada gunanya bagi dia, pasti lgsg dibuang hiks hiks T_T.. kecuali kl pas dia lg bongkar2 dan kita ada di rumah bakal ditanya dl masih dipake ato ngak brgnya… -_- y sdh berhubung aku males turun ke bwh tanya lg, kutunggu aja ampe malam da mo tidur br kutany aja sekalian

malam pun tiba dan emak pun masuk kamar.. baru ku tanya

N: mak.., nampak MP4-ku gk?

M: hah? apa tuh?

N: -_-.. itu loh yg biasa aku pake buat denger lagu.. yg bntkny petak warna abu2 cemerlang trs ada pake silicon karet punya.. (perasaan gk enak lg)

M: ……………..

N: ……………

M: aduh.. ntah kebuang gk ya

N: (jederrrr!!!) 0_O”.. buang? mak……… :((

M: di dompet2 ada gk?

N: gk ada.. uda ku cari malahan itu c.reader yg rusak emak gk buang, tp mp4 yg dibuang😦

M: tuh lah.. kamu juga sih asal barang gk dipake lg sembarang tarok…

N: mana ada.. org jelas2 selalu simpem di laci kok T_T.. mahal loh mak.. aku beli 4ratusan ribu..

M: …. aduh… -_-

N: y uda lah mak.. gpp.. ntar coba ku tanya adek ntah ada ambe ato ngak, mana tau dipake ama dia

M: ya

gk lama aku sms adekku buat tanya mp4 dan balasannya “ngak ada” haehhhh.. yo wes lah.. hilang ya hilang deh mgkn blm rezekiku buat ada mp4 itu.., mudah2an ntar suatu hari Tuhan ato mungkin kalian para pembaca mo gantiin ama ipod touch😛 (ngarep sangat) wkwkwkkwkw…

ini nih mp4 ku yg kebuang… padahal bagus loh.. suaranya… batereny tahan.., bisa buat cermin lg (lebay) :)):)).. sekian dulu😀

simbadda deo shine