Posted in Curhat

Minggu yang Happy

Waktu hari minggu kemarin, saya bersama keluarga saya pergi liburan ke salah satu tempat pariwisata di Medan yaitu Brastagi. Kami perginya sekitar jam 9 pagi dan sampai disana sekitar hampir jam 12. Hawa di sana sangat sejuk dan dingin, dan kita beristirahat sejenak di Bukit Kubuh sambil menyantap makan siang. Disana banyak yang bermain layang-layang dan kebetulan ada acara turnamen bola voli disana, ya.. lumayan ada tontonan. heheheheh 😀

oh iya, saya juga mengajak anjing saya pergi ke sana. Pertama kukira anjing tidak boleh masuk dan ternyata boleh, soalnya setelah dilihat-lihat di sekitarnya ternyata ada anjing juga. wahhh pokoknya rame. setelah jalan-jalan sebentar, sekitar jam 4 kita pulang dan sesampai di rumah, saya pun tidur sejenak sampai jam 7 malam, dan bersiap untuk nonton Final Thomas Cup dan siaran Motogp. ternyata saya sedikit kesal karena tayangan motogp tidak disiarkan berhubung Thomas Cup di Trans 7. tapi gak apa-apa deh dan akhirnya saya menonton Thomas Cup dan pemenangnya China. Pertandingan Thomas Cup kemarin termasuk yang paling seru karena sama-sama kuat, terlebih lagi yang bagian tunggal kedua harus terjadi dus sampai beberapa kali dan terakhir dimenangkan oleh China juga sebenarnya ingin Korea yang menang 😀

waktu siaran Thomas Cup hampir Habis, tiba-tiba ada tulisan kecil di bawah Trans 7 lewat yang mengatakan “saksikan tayangan motogp setelah tayangan Thomas Cup berikut ini” wahhhhh saya sudah gak sabar dan plus ngantuk tapi ditahan-tahanin buat nonton. Akhirnya Thomas Cup berakhir sekitar jam 11 malam dan saya pun langsung nonton siaran motogp, walaupun siaran racenya tidak LIVE lagi tapi yang penting ada ditayangin aja. terus sewaktu nonton saya kira langsung tayangin yg kelas Motogp dan ternyata dia tayangin dulu yang kelas 250cc (saya jarang nonton yang kelas 250cc) terpaksa saya nonton dulu yang 250cc dan itung2 sesekali harus nonton pembalap Indonesia kita balap juga dong 8) tapi ternyata pada beberapa lap saja, dia terjatuh dan gagal deh buat dapat point….

Pembalap Indonesia

inilah gambar pembalap Indonesia kita yang bernama Doni Tata dan umurnya baru 19 tahun. Akhirnya tiba juga tayangan untuk kelas motogp sebenarnya saya sudah ngantuk berat tapi tanggung soalnya uda mulai jadi nonton lagi dan ternyata rasa ngantuk saya terbayar karena pembalap favorit saya menang hahahahahah 😀

Valentino Rossi feat Angel Nieto

inilah gambar dari Valentino Rossi setelah menang dan melakukan sebuah acara seperti biasa kalau dia menang. 8)

I’m so happy deh pokoknya hahahahahahaha. sekian dulu ya hihihihihi

8 thoughts on “Minggu yang Happy

  1. asssikkkkkk rossi menang lg, sang legenda kembali bersinar :D, btw kok d sana nggak ada acara makan jengkinya sih???, pdhl ya kan????

  2. kayanya postingan ini bisa jadi 2 topik deh…soal moto gp dan soal jalan2… 😀
    eh photo brastaginya mana?! ambo ndak pernah ke brastagi soalnya

  3. wew… gak ada fotonya :cy: soalnya kamera digitalnya lagi rusak pula, cuma ada foto pake HP aja, itu pun semua foto anjing w aja eheheheheheheh…, iya, ada 2 topik…. 😀

  4. @rei
    ahahhahaahah mmg ada. baru tahun ini ikut serta, kalo tahun2 sebelumnya cuma wild card aja di sirkuit sepang-malaysia 😀

    @ami
    ehheheehhe gak ada, belum musim, jadi pada asem semuanya. hu uh 19taun, masih muda 8)

Leave a Reply

