Posted in Tak Berkategori

Hehehehehe ^o^

Beberapa hari yang lalu, hmmm kalo gak salah hari Sabtu sore sekitar jam 5-an, saya chat sama ami-chan yang pertama kali dia sapa aku tapi pake ID YM lain, kukira entah siapa setelah dia suruh saya tebak dan baca ID-nya ternyata dia me2 😀 terus kita chat di YM dan tiba-tiba adik saya datang terus suruh saya masak

saya pun bilang, saya mana bisa masak, memang sih cuma goreng ayam ama kentang, kalo kentang gak masalah, ayamnya yg masalah takutnya gosong atau setengah matang pula :S terus saya bilang ama mi-chan brb bentar mo masak, dan si ami bilang ” masak?” terus saya jawab iya aja dan ditambah “ini baru pertama kali saya masak” ahahahahahha. Disambung ama dia “eh???” “nasib keluarga u ada di tangan u” hahaahhaha saya ama dia cuma ketawa aja…. waktu masak tangan w keciprat minyak terus 😦 tapi gak apa apa.
dan inilah hasil masakan saya, memang sih ayamnya agak… yahhh sedikit gosong 🙂 hehehehe

14 thoughts on “Hehehehehe ^o^

Leave a Reply

