Posted in Tak Berkategori

Gambar Baru…

Hai…, saya habis bikin gambar baru yang berhubungan dengan karakter di Suikoden 2 dan 3 yaitu Luc. Bagi yang ngefans ama karakter yang satu ini, boleh deh atau wajib save gambarnya hahahahaha *promosi lagi* :mrgreen:

gambar pertama gambar luc.. dan saya merasa sedikit polos, soalnya bagian kanan kiri hitamnya terlalu banyak. ๐Ÿ˜€ ada kepikiran buat di crop tapi ntar sayang gak bisa dijadiin wallpaper di kompieku hhehehehe, terakhir batal deh.

terus gambar kedua, iseng-iseng aja buatnya dan kalo gambar yang ini terlalu rame jadi hasilnya kurang memuaskan bagiku, tapi sayang juga kalo di delete jadi ku simpan aja ๐Ÿ˜‰

Gambar ketiga heheheeh itulah karya pertamaku tentang suikoden yang dulu pernah di terbitkan oleh Pandu di blognya. waktu itu, saya belum buat blog dan sering mejeng di blognya pandu 8) dan yang paling bikin saya seneng itu adalah, *bangga mode on* waktu itu saya lagi ingin cari gambar suikoden pake google search dan ternyata gambar saya ini ada terpampang di google sana dan ada 2, yang 1 blog pandu, yang 2 baru gambar doang. hahhahaahaha *bangga mode off*. saya rasa sekian dulu presentasi postingan saya kali ini and tengkyu buat pandu karena dulu da bantu masukin gambar suikodennya ๐Ÿ˜‰

Advertisements

23 thoughts on “Gambar Baru…

  1. yayayaya
    patut dibanggakan

    *setelah menunggu loadingan 5 hari 20 menit dan 39 detik*
    akhirnya muncul juga gambarnya.

    waaah….kerren keren,hui pinter pake fotosop ya

  2. @ ami
    ???? setauku, lagu st12 gak lucu2 amat, malahan sedikit mempunyai arti yang sedih terus postingan saya juga gak lucu2 amat hihihihihi *sambil kasih ami tissu buat bersihin tangannya*

    @ rei
    weksss, masa lama amat? (@ sakuzo juga) belum, saya belum begitu bisa photoshop, yang saya buat itu rata2 cuma ilmu dasar dari photoshop aja. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s