Posted in Film, Horor

Shutter

Halooo…. saya dapat judul film ini waktu tadi siang, saya lagi blogwalking di tempatnya aurel terus saya jadi keinget ama pengalaman saya waktu mo nonton nih film. πŸ˜€


Begini nih kisahku ceritanya dan cerita ini juga udah lama, soalnya saya masih kelas 2 atau 3 SMA. Film Shutter ini film horor dari Thailand dan kalian pasti tau kalo film horor dari Thailand itu rata-rata mengerikan. Jadi suatu hari abangku pinjam ama pacarnya (sekarang uda jadi istrinya) πŸ˜€ . uda pinjam tapi gak ditonton taruh aja di lemari, saya mau nonton tapi saya selalu sibuk banyak kerjaan:

  1. Pagi harus sekolah
  2. habis pulang sekolah, saya selalu melakukan ritual sehari-hariku yaitu Tidur siang hahahaah πŸ˜€
  3. malam ngerjain PR (boong) habis itu bobok deh

dan setiap hari seperti itu terus sampe hampir 1 minggu. Pas ketemu hari Sabtu, saya bersama adik saya rencanannya ntar malam mau nonton nih film soalnya besok kan libur jadi bisa nonton ampe larut malam. terus gak taunya malamnya kelupaan, rencananya sekitar jam 10 gitu nontonnya. Terakhir liat jam uda hampir jam 12 malam, ya udalah terakhir nonton juga. waktu mo buka biasanya kaset DVD kan selalu ada menunya buat setting bahasa dan selalu ada gambar dari filmnya misalnya spiderman ada gambar spidermannya, dan yang ini waktu buka dan masuk ke bagian menunya, saya sama adik w terkejut soalnya di gambarnya pake gambar si hantu ceweknya . kalo kecil masih gak apa2 tapi yang lumayan besar dan seperti lagi menatap ke kita, terus adik w langsung matiin tuh dvd-nya dan terakhir gak jadi nonton deh soalnya ngeri dan uda jam 12 malam pula ahhahahahah πŸ˜€

Besoknya kita baru nonton itupun nontonnya siang sekitar jam 2 gitu, dan ternyata memang ngeri untung gak nonton jam 12 malam. soalnya kebetulan ada cuplikan hantu ceweknya muncul di tempat tidur wew.. kalo jam 12 malam nonton bisa terbayang-bayang nih. wew….

Nah, bagi yang belum nonton, boleh deh cari film ini soalnya mengerikan dan dag dig dug ahhahahaha. oh iya di tempat aurel juga bilang ada yg versi orang bule tapi masih ngeri yg versi Thailand.

sekian dulu pengalaman dari saya hohohohoho 8)

Advertisements

15 thoughts on “Shutter

  1. saya sama adik w terkejut soalnya di gambarnya pake gambar si hantu ceweknya . kalo kecil masih gak apa2 tapi yang lumayan besar dan seperti lagi menatap ke kita,

    malah jadi penasaran πŸ˜† … ga da skrinsyutnya nih? penasaran… 😈

  2. ah Shutter, uda nonton πŸ˜€ πŸ˜€ siang2 of course wahahahahaha

    ** berbisik **
    itu Nov.. dibelakang kamu….

    ** menyorotkan lampu ke muka **

  3. @carra
    oohh gak ada…. beli aja dvdnya hehehehehhe

    @eru
    *reflek tepuk muka eru* ahahahhaha soalnya kalo saya dikagetin kek gitu, saya bisa reflek nepuk orang hohohoho πŸ˜€

  4. Wah, emg ngeri tuh pilem. Aq nonton pas nginep bareng ma tmen2. Malem2 sih, cm krna rame breng tmen2, tkutny berkurang deh..

    Thailand, Jepang, dan sodara2 ny, klo buat pilem horor, emang ngeri ih…

    *ngirim tuyul ny nai, k tmpet atrix*
    *Yul, pesen jeruk Brastagi ny yaa*

  5. nonton the Grudge ajah dah cukup kok…no more horor, especially without him by my side huahahaha…..biar punya alesan ndempil2? **ganjen mode on**

  6. @ nai
    hahahahahahha… yg ngeri di endingnya waktu hantunya duduk dipundak cowoknya ahhahaha πŸ˜€

    @ mi
    iya… kalo yg indonesia kebanyakan teriak semua…

    halah2 masak cuma ambil jeruk sih πŸ˜€

    @ sella
    kalo the grudge w belum nonton. hihihihihi cari gak ada kasetnya

  7. nggak berani ntn gw..hahha….tktnya nggak bisa tdr..hahha
    klo ttp d paksa ntn,,pst nanti tdrnya bareng…hahaha

  8. Versi Thailand nya emang jauh lebih serem dr versi English nya >,< klw km uda nonton yg versi thailan terus km nonton yg versi english uda ga serem lg he5.. paling cm kaget doank sama sound system nya he5..

  9. gara2 nonton film shutter, sempat ada rasa takut klo mau difoto sama temen. Soalnya takutnya si hantu nongol di kameran.. hihihihihihihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s