Posted in Curhat

Tanggal 14 Dag Dig Dug

Hari ini hari Sabtu tanggal 14 Juni 2008. Ada yang tau hari ini hari apa? jreng jreng…….. Hari ini adalah hari yang sangat bearti buat para siswa siswi SMA. Karena hari ini mereka bakal tau hasil UAN mereka sendiri, apakah lulus atau tidak lulus. Pandu salah satunya yang sedang menunggu dan begitu juga dengan adik laki-laki saya yang bakal ambil hasil nanti siang.ย  kalo masa saya udaย  habis alias uda lewat, walaupun deg2an juga waktu itu, dan akhirnya waktu dibuka amplopnya ternyata LULUS… ahhahahaha dan satu sekolah w lulus 100%. saya sempat takut dengan mata pelajaran ekonomi dan akuntansi , soalnya waktu ujian, saya gak terlalu bisa pelajaran itu karena teorinya saya gak terlalu bisa, saya lebih fokus belajar rumus akuntansinya, wew tapi untunglah bisa lewat dan dapet nilai 6 sekian, uda lumayan daripada 5 kebawah. eheheheheheh

ok deh sampe sini dulu. semoga semuanya bisa lulus ๐Ÿ˜€

Advertisements

24 thoughts on “Tanggal 14 Dag Dig Dug

  1. @ rei
    *gubrak* wew….. waakakakakak, padahal w da tulis rapi2 di bagian Halo hohohohoho mosok kagak dibaca xixixixixi 8)

    @pandu
    horeeee selamat… selamat….. ayo traktir pandu, traktirrrr… hahhhahaha ๐Ÿ˜€

  2. @ nai
    iya… pandu masih sma, tapi sekaranggggg…. uda harus mulai masuk ke dunia kuliah ama kerja nih ehhehehehhe ๐Ÿ˜€

    @ carra
    *teriak* ”WOI….AYO RAME2 KITA GEBUKIN CARRA” ahaahhahahahahah

  3. *coel2 novi*

    Suit suit…
    Bole tuh d ajak kenalan…
    *centil mode on*

    Bwhahahaa…
    *kabur, tkut d kejar nantulang novi*

  4. @ sella
    wahhhh sella ketahuan hobbynya doyan makan nih….. eheheheheh ๐Ÿ˜€

    @ mi
    bener2 gak ngerti aku… coba ceritain ulang lagi ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s