Posted in about me, Curhat

Wew *(-..-)*

Fiuhh….. hari selasa lalu merupakan hari yang tidak bergairah menyenangkan buatku….. *geleng-geleng*


hari ini saya tidak ada semangat buat kerja, bosan, capek dan ngantukkkkkk kaliiii https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12640.gif …. Kenapa??? karena semalam saya diserbu ama nyamuk-nyamuk nakal waktu mau tidur. terakhir gak tidur karena nepuk nyamuk. Paginya lesu, gak ada semangat kerja…. ngantukkk terushttps://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12627.gif terakhir browsing sana sini. Habis itu tiba-tiba saya terpikir kayaknya kemarin waktu saya disuruh kirim barang ke salah satu pelanggan saya yang ada di luar kota, kayaknya ada yang kelupaan yaitu bon-nya terus aku cek di program ternyata muncul sesuatu yang tidak kuinginkan yaitu iya…., bonnya belum ada di program. saya mulai panik dan mata saya langsung melekhttps://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12694.gif saya cari-cari semua bonnya soalnya perasaan saya ada taruh bonnya, habis itu bos w suruh ini itu saya uda gak konsen sampe dibilang begini “kamu kenapa? kok kayaknya daritadi kek melamun terus?” dalam hatiku “aduhhhh kek mana ya, w gak berani cerita soalnya takut dimarahi” dan saya cuma seyum aja ama bosku. karena uda gak ketemu akhirnya saya telpon ke kantornya jelasin ke orangnya dan orangnya bilang ada kok bonnya. terus aku bingung bentar dan kututup lagi telponnya sambil bilang “ohh gitu ya, coba nanti saya cek lagi. makasih” akhirnya aku duduk bentar beres2in mejaku dan bermaksud buat tulis bon di bon besar dan ternyata…. ketemu!!!! dan bari ingat waktu itu lagi mati lampu jadi gak bisa nyetak bon terakhir pake tulis tangan dan bonnya w lupa nyelip dibuku… dan akhirnya aku semangat kembalihttps://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons1264.gifuntung tidak hilang… fiuh…. habis itu ngantuk lagi deh… 🙂

inilah kisahku waktu hari selasa….. sekian dulu ya…. 😀

22 thoughts on “Wew *(-..-)*

  1. @ eru & mi
    hahahaahah iya… sempat ajeb2 nih… wew tapi untung gak terjadi 😀

    @ rei
    suatu saat nanti kamu bakal mengalaminya juga haahahahahahah 8)

    @ pus
    hahahahahaha, alah ente juga sama kalo lagi jaga warnet, ngantuk juga kan xixixixixi 😀

  2. hehehe… kek aku tuh… tapi kalo aku biasanya nomor telpon orang yg suka ngilang kekeke :mrgreen: soalnya suka ditulis di kertas apapun yg ada di hadapanku… ga peduli kertas presentasi yg musti dikasih ke boss 😛

  3. @carra
    kalo nomor telpon mmg sering juga sekarang uda jarang…….. soalnya uda sering ke tegur ahahahahah…..:D

    @manbaul
    hmmm…… what happend with you??? 8)

  4. hahahaah…..tenang2…tenang…. 😀

    *tarik nafas*

    *ngasi air ke atrix*

    pernah juga dag dig dug gituu…. untungnya ga kenapa2….

  5. @atrix
    hahahha,,,,klo gw mah dah pasrah aja tuh,,hahah,,,apalagi klo nggak ktemu,,,wew,,,,,bisa pingsan tuh…hahahha

  6. Nov, emotion nya lucu2 dech.. boleh rel save? btw biasain di semprot baygon donk say kamarnya.. jdnya kan ga perlu garuk2 lg sampe pagi he5..

Leave a Reply

