Posted in info

Pria Transgender Melahirkan!!

Hai semuanya… aduh da lama nih gak nongkrong kemari serasa seperti 100 tahun aja gak mampir ahahahahahahha…. Tadi pagi kebetulan lagi baca-baca koran, ada artikel menarik yaitu Pria Transgender Lahirkan Bayi Perempuan… wahhh sungguh menarik, terakhir saya baca, soalnya uda lama juga gak baca koran, sibuk belajar terus πŸ™‚


Pria transgender itu bernama Thomas Beatie yang terlahir sebagai seorang wanita namun setelah menjalani operasi dan menerima terapi hormon sebagai pria, telah melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Oregon.
Beatie mempertahankan organ reproduksi wanitanya pada saatia secara hukum dinyatakan menjadi seorang pria 10 tahun yang lalu. Bayi tersebut dperoleh dengan cara inseminasi buatan dengan menggunakan sperma dari donor dan sel telur milik Beatie sendiri. Satu-satunya yang berbeda adalah Beatie tidak dapat menyusui anaknya karena Beatie telah menjalani operasi pengankatan payudara.
Beatie pernah hadir di acara talk show Oprah Winfrey Show pada april lalu dan mengatakan bahwa dia mulai mengubah gendernya sekitar 10 tahun lalu pada saat dia dia memulai menjalani terapi hormon testoterone dan melakukan operasi pengangkatan payudara dan meratakan dadanya. Ketika ia berpikir untuk mempunyai seorang bayi sekitar 2 tahun yg lalu, dia menghentikan terapi hormon tersebut dan mulai mengalami menstruasi.
istri Beatie, Nancy yang dinikahinya 5 tahun yg lalu tidak dapat hamil karena telah menjalani operasi rahim sebelumnya. dan sekarang Beatie bakal menjadi ayah sementara dan nancy sebagai ibu tentunya.
beberapa gambar dari Thomas Beatie

thomas
saat di oprah
thomas
thomas

demikianlah berita yang saya sampai… sampai ketemu lagi di info selanjutnya ahhaha πŸ˜€

Advertisements

32 thoughts on “Pria Transgender Melahirkan!!

  1. *kok ga seksi yah… pdhl kalo wanita yg lagi hamil ktnya malah tambah seksi… kalo cowok kok… rada aneh… πŸ˜† *ngakak*

  2. @ carra
    wahhh mbak bikin hetrix ya… mana foto mbak carra biar tak ganti πŸ˜€
    pasti donk aneh, soalnya kan belum pernah liat cowok hamil hehehehe

    @ tamago
    wakakakakakakak… gak tau deh, gak bisa ngebayangin….

    @ ichank
    hihihihih….. mmg aneh, baru pertama kali liat yg beginian >.<

  3. baru baca tadi di blog lain…. lucu jugah…. tapi mungkin menurut thomas itu adalah perjuangan terbesar demi membahagiakan dan melengkapi hidupnya dengan memiliki keturunan. pengorbanan untuk seorang istri, dan tentunya juga butuh keikhlasan n ketegaran yang sangat besar dari sang istri…

  4. omaigattt…..felm junior jadi kenyataannn….. πŸ˜†

    tapi22 selamat deh buat baby barunya…

    oh ya nov…gmn ujianmU?

  5. huaduuuh ….. q merinding nih gimana tuh orang ngelahirinnya 😦

    tapi kok istrinya mau ya sma dia? secara diakan dulunya cewek … apa gak merasakan hal2 yang aneh gituu ……

    beritanya tambahin lagi mod, gimana pas dia beranaknya, dia kan g punya apa yg kita punya hekekekke …..

  6. @ Sir
    ya…. dunia ini mmg uda sedikit aneh… T_T

    @ fenny
    mungkin juga, soalnya sang istri uda tidak bisa melahirkan lagi dan pastinya si thomas juga pengen keturunan danri langsung juga dari hasil perkawinannya… πŸ™‚

    @ Nai
    iya… w lupa judul filmnya yg diperankan oleh Arnold…., ternyata ada juga πŸ˜€

    @ Pus
    wakakakakakka… ya kan da dioperasi jadi cowok pus, jadi kalo ada yang aneh kayaknya gak ada lagi… beritanya cuma segini, kalo soal cara melahirkan, dia gak mau kasih tau dan gak mau komentar.., ada yg bilang sih operasi sesar tapi dari dianya masih no comment

    @ Tamago
    wew… *shock bentar* gak mungkin lah ahahhaahhah πŸ˜€

  7. @ nai
    ujianku lancar2 aja…. πŸ˜€ mudah2an lulus dengan nilai memuaskan…. dan harus lebih baik dari nilai IPK sebelumnya yaitu 2.99…. aduh padahal dikit lagi tuh jadi 3 hmm….

    sedikit berita tentang Thomas… ternyata ini bukan pertama kalinya dia melakukan donor sperma dengan menggunakan jasa dari Bank Sperma tapi ini uda yg kedua kalinya soalnya yg pertama kali itu dia mengalami keguguran… dan yg kedua ini baru berhasil πŸ™‚

  8. wakaka namanya aja belum pernah coba buat blog… kiriain susah… tapi lumayan mudah ya..
    btw tuh diatas nilai IP ato IPK? (IPK koq kayak nama preman itu?)
    hahaha… w punya semester 1 = 3,2 yang semester 2 ga tau… semester 3 belum ujian final.

  9. @ Senjaya
    oooo… ya gak terlalu susah lah…..
    heheheh iya salah tulis… hmm… lumayan tinggi nilainya, btw u 1 jurusan ama indawati gak?

    @ Rei_Chan
    ahahahahahaa, sangat macho pun

    @ Ika
    soalnya mata kita risih, gak pernah liat cowok hamil, jadinya gitu deh πŸ˜€

  10. Kasian anaknya ntar y..

    Wkt pndftaran sekolah kan ada tuh suruh nyebutin nama ayah n ibunya..

    Kira2 akan diisi apa ya oleh si anak?
    Hehehe…

  11. Oh iya dijakarta jg ada kok yg trans trans gitu

    Bukan pria transgender

    Melainkan bus transjakarta alias busway
    Hahahaha

  12. mm,sory tiba2 bgt..tapi emang kmaren aku smpet baca berita itu d majalah trus aku jadiin bahan karya ilmiahkuu..hehe..trus aku nemu brita itu lg de..makasi banyak yaaa πŸ˜€

  13. *NUMPANG LEWAT
    Menjadi PRIA dambaan semua wanita atau sebaliknya ……. tidak usah bingung Gabung aja di club kita, caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) Anda akan mendapatkan ribuan tips2 nya dan dijamin puas, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s