Posted in about me, Curhat

Company Visit

Hello….. Kemarin tanggal 9 Juli 2008 (halahh) tempat kuliahku ada adain suatu praktek selama kita belajar tentang marketing dalam 1 semester ini yaitu acara company visit https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12648.gif

Perusahaan yang dituju adalah PT.Indofood di Medan yang terletak di Tanjung Morawa. hmm,… lumayan jauh juga sih https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12650.gif dan kampusku menyewa 1 bus buat kita ke sana dan untunglah busnya ber AC https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12616.gif. Rencana perginya jam 3 siang tapi terakhir piginya jam 4 T_T karena tadi diberitau dosen kalo dari pihak perusahaan suruh undur sekitar jam 4 lewat karena kebetulan staff manager disana lagi ada urusan jadi terakhir kita piginya jam 4. waktu di bus, saya uda ngantuk…. dan akhirnya saya pun tidur. lumayan lah dapet tidur sekitar 30menit hehehehehehe.

Gak lama kemudian sampai juga di tempat tujuan. sesampai disana kita gak langsung masuk dan kita pun tunggu di luar kantornya dan lumayan lama sekitar 15 – 20menit soalnya mereka lagi diskusi di dalam. Beberapa temanku bilang ” aduhhhh lama kali sih… kita kek mau demon aja ya” saya cuma ketawa aja. Akhirnya masuk juga ke kantornya dan menuju ke ruang rapatnya. *skip mode on* habis selesai, kita foto bersama kemudian pulang deh ke kampus baru bubaran. sampai di kampus uda jam 7.30 dan perut lapar, akhirnya makan di pizza hut lagi ehehehehehehe sambil ngerayain usai ujian dan menjelang libur sampai bulan September baru masuk lagi πŸ˜€ kalo saya bakal libur panjanggggggggggg sekaliiii soalnya saya kebetulan cuma ambil Jurusan D1 aja jadi gak bakalan ketemu teman2ku lagi πŸ˜₯ dan tunggu hasil ujian. semoga hasilnya memuaskan hahaahhahaa 8)
sampai di sini dulu ya…. see youu n buyeee byeeeee.. https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons1266.gif

Advertisements

17 thoughts on “Company Visit

  1. @ tamago
    hahahhahahha… gak papa, sesekali boleh dong buat nyalurin mood w πŸ˜€

    @ carra
    sama… w juga berharap demikian, tapi cuma dapat 1 kaleng minuman 7up πŸ˜€

  2. mau dong 7upnya *dilempar kaleng*

    @manbaul : bagi juga dong hehehe

    @Eru : delight tu paket hemat mengenyangkan yg sebanding dgn 3to5nya KFC hehehe (masih untung ga kerjanjingan Pizza Hunt )

  3. @ eru
    habis gimana lagi.., pizza yg paling deket, aling cepet matangnya, sedangkan temen2 w da pada sekarat n mo cepet pulang, akhirnya kesana lagi hahahahahaa

    @tamago
    yieee, w aja cuma dapet 1

    @ mi chan
    ami… aku juga ngarap dapet indomie 1 kotak, tapi gak dapet 😦 *rakus mode on*

  4. Wah dapat indomie gratis dunk… hehehe… btw… masih ucup ne… kenalin w ma temen2 blog u donk… suruh mreka masuk ke blog w… ^^

  5. @atrix_hui:
    indomienya satu ya mbak. gak pake kuah, gak pake lama. tapi pake header blognya mbak ya.. hihihihihihi…………

  6. pizza hut lagi…pizza hut lagi…
    minta kartu diskonan donk dari sono noh…

    pengunjung setia heheheh πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s