Posted in Curhat, kuliner

Malam Minggu

Malam minggu kemarin saya suntukkkkk kaliiii ntah mo ngapain, bingung…, mo nonton extravaganza gak dikasih ama mama w soalnya dianya mo nonton sinetron.,.. cape deh… terus kepikiran buat mo main internet yaitu mo buka blog terus mo main audition ayodance tapi gak taunya kompienya dipake adekku main friendster tambah capek deh…https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04248.gif

Terakhir mondar mandir ke dapur nyari makanan kek kucing kelaparan dan gak ada apa2 terus main2 bentar ama doggieku. Liat jam baru jam 7.30 lewat, gak lama kemudian adek w bilang kalo dia lapar w langsung bilang “makan steak yuk…” dan dia bilang “OK, mau” akhirnya kita siap2 dan kuajak mamaku kebetulan mamaku belum pernah makan yg beginian https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04267.gif. Setelah siap2 uda jam 8 lewat dan pigi deh naik BMW (becak mesin warisan)

sesampainya disana bingung juga mo duduk dimana soalnya orangnya banyak amat… dan terakhir duduk di bagian depan. Kemudian datanglah pelayannya. kupesan steaknya 3 porsi steak, 2 Lemon tea ama 1 milk shake. *akhirnya aku bisa pampang gambar makanannya*

nyam nyam… lumayan enak πŸ˜€ habis makan n bayar, siap2 buat pulang, waktu mo pulang lagi jalan keluar saya sambil liat bon gak liat jalan terussss…. jatohhh!!! https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04268.gif asli!!! saya gak berani liat belakang langsung kabur aja, huaaaaa malu malu malu…. tapi untung jatuhnya bukan langsung jatuh nangkap kodok ahhahahaha….
hmm…. uda ahh.. sekian dulu.. uda mau pulang kerja πŸ˜€

Advertisements

28 thoughts on “Malam Minggu

  1. Keduax…

    keluar saya sambil liat bon gak liat jalan terussss…. jatohhh!!!

    Mahal ya? sampe liat bon kowk jatoh wkwkwkwkw πŸ˜€

  2. @ Tamago
    T_T *getok*

    @ Eru
    gak mahal juga sih, cuma 50rban, tapi karena mo mastiin aja mana tau ada kesalahan πŸ˜€ tapi gak taunya……. T_T

  3. @ Carra
    aduh… reflek langsung berdiri terus main kabur aja 😦

    @ Thegands
    disana itu maksudnya tempat makannya, terlalu rame ternyata waktu malam minggu, jadinya bingung mo duduk mana πŸ™‚

  4. gyahahahaha….
    kok bisa jatoh sih ?

    bonnya kemahalan ya ? sampe kaget, ngelamun, n buk gedebuk

  5. @ taruma
    eheheheheh, colek aja…
    btw tq ya uda masuk ke blog saya
    *kasih lolipop* hahahaha πŸ˜€

    @ the gands
    mmg duduk di luar, tapi bagian luarnya ada meja ama kursi

    @ fenny
    πŸ˜€ sama donk….

  6. wah dasar buu.. gimana sih bu.. tau ngga gw sapa bu.. peluncuran perdana bu.. tapi ga ada isinya bu.. masi kosong bu..

  7. @ killua
    tau donk bu.. masak gak tau, pertama liat dash bobord ku kira sapa dan waktu baca komentnya ada kata “bu” jadi tau deh wakaaakakkakakaka

    iya keren2 avatarnya , cakep lagi heheeheheh πŸ˜€

  8. heee…nov..ini steak n shake ya??

    wahhh deket kantorku juga tuh di bandung πŸ˜€

    sekarang ada yg baru…javan steak…tapi ga tau udah buka cabang belum…

    murah meriahhhhhhhhh πŸ˜€

  9. steak murah meriah? *kesummon dgn kata2 murah*
    berapa duit nai? apa namanya?
    kali aja buka cabang di Bali (siap2 dijadiin target kuliner berikutnya)

  10. @ nai
    ya ya ya betul, waroeng steak n shake πŸ˜€
    wahhh ternyata di sana ada juga ya….?

    @ Tamago
    namanya waroeng steak n shake πŸ˜€ ayo cepet cari sana
    harga yg paling murah steaknya Rp.8500/porsi yang ada di foto itu πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s