Posted in Horor

Ghost!!!

Saya mau cerita hantu nih…. Semalam jam 4.30 gitu, pekerjaan saya uda selesai dan karena gak ada kerjaan lagi ya…, saya buka blog, dan Youtube. Saya buka youtube karena mo liat tentang kecelakaan salah satu pembalap motogp pada tahun 2003 lalu yang langsung tewas di tempat, karena hasil yang saya dapat kurang jelas, saya cari2 terus dan terakhir kok kesasar ke yg judulnya ada Ghost https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12622.gif

Pertama sih nyasar ke yg tentang kematian dan salah satu judulnya adalah “boys die for Youtube (Realdeath!!!)” jadi karena penasaran saya akhirnya nonton. Setelah ditonton…, wew… Brengsek banget, soalnya menipu dan menipu kali https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons1268.gif, sampe2 di bagian koment dicaci habis2an ama orang salah satu caciannya adalah”‘f*** you” ๐Ÿ‘ฟ , uda durasinya hampir 3 menit dan kebetulan youtube juga lelet T_T jadi kayaknya lamaaaaa amatttt.

Habis nonton yang itu, terakhir nyasar deh ke yang hantu ini. Judulnya “Girl Ghost”. karena takut ditipu lagi, pertama saya liat koment yang ada di bagian bawah dulu dan ternyata yg kasih koment rata2 takut semua. Akhirnya saya nonton juga, durasinya cuma 25 detik dan hasilnya….. eng ing eng….. https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12652.gif aaakkkkkkkkkkk… it’s so scare… dan langsung ku off youtubenya….

Nah daripada kalian penasaran… ku kasih liat videonya ya… ๐Ÿ˜€


cabut dulu….

26 thoughts on “Ghost!!!

  1. @ Eru
    wew… ogah ah… liat yg di tv tv aja uda takut apa lagi asli… mank eru pernah nampak yg asli?

    @ Okta
    hu uh… langsung kututup Youtubenya….. ๐Ÿ˜ฆ

    @ Taruma
    wkakkakkaka, ada juga kemarin waktu mo liat, judulnya ada the ring gitu… w gak berani liatnya ๐Ÿ˜€

  2. @ tamago & Fanz
    yg gak jelas videonya ato hantunya nih??? kalo soal videonya mmg gak terlalu jelas, tapi kalo hantunya jelas banget….. ๐Ÿ˜ฏ hahahaahah

  3. ahhh cm nonton 2 detik pertama…..

    buset dah kaget dengerinnya….

    giannn youtube lelet bangettt….. hixx ๐Ÿ˜ฆ

  4. @ pandu
    hahaahahahah masa sihhh….?? minimal terkejut??? heheheehe

    @ nai
    hahaha iya yg 2 detik itu, buset tuh anak pake teriak mommynya lagi… tapi dari detik 4 gitu muncul deh hantunya ๐Ÿ˜€

  5. @ aurel
    iya nih… w sampe sekarang selalu kepikiran hantunya kalo w lagi sendirian ama puppy w ๐Ÿ˜ฆ

    @ the gands
    kangen ama hantu apa nih?? maksudnya jenis apa?

Leave a Reply

