Posted in about me, Curhat

Hmmm……

Hmmm….. hari ini saya mau menceritakan tentang adik laki2ku. hmmm…. semalam adikku jatuh dari motor, wew…. gara-gara ada angkot yg tiba-tiba berenti terus jatuh, hasilnya tangan kirinya terkilir…. aduh duh…. dan menurutku ini disebabkan karena d u r h a k o https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04236.gif

hahahaahhaa…. bukan.., adik saya gak durhaka ama mamaku…, itu cuma ejekanku ke dia aja https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04224.gif soalnya tuh anak akhir2 ini kalo mo ngapain jarang dikasih ama mamaku, tapi dianya suka nekat 😀 dan uda 3x kalo diitung ama yang ini. berikut uraiannya *ehm*
1. waktu 2 minggu yg lalu *kalo gak salah* mamaku gak masak, jadi disuruh beli nasi, terus adikku gak mau makan nasi, ditawarinya mamaku beli ayam goreng pinggiran jalan aja, tapi mamaku gak mau, ya… katanya gak sehat lo buat kesehatan. jadi terakhir adikku kepikiran beli aja nasi buat mamaku trs nanti singgah beli ayam lagi. waktu pulang…, w nanya ke adikku *saya juga pesan ayam goreng 🙂 * “lho… mana ayamnya” my brother cuma ketawa n bilang ” belum buka ci” dan dianya pertama beli nasi dulu baru beli ayam. karena ayamnya gak ada dan dia uda malas balik pigi beli akhirnya gak makan deh… termasuk aku juga T_T dan adikku bilang “waduh.. durhaka kita waakakakakak” terakhir makan indomie 😀 waktu mamaku nanya ” lho, kalian gak makan?” dan jawaban kami “udah.., tadi dibawah” soalnya kalo bilang ngak… wahhhh tau deh… hihihihi

2. yang kedua ini waktu adikku mau pergi ke tempat narinya.. *maklum, adikku tukang nari tari modern 8) * nah.., pas hari itu uda mau hujan, dan mungkin bakalan deras hujannya, jadi waktu adik w mau pigi, mama w larang “udah.., jangan pigi lagi…, ntar hujan susah lo.., lagian kan uda malam, libur sehari kenapa..” adikku bilang “gpp, lagian kalo dirumah saya gak ada kerjaan.” akhirnya adikku pergi juga…. dan ternyata bener… sekitar jam 9 malam gitu uda hujan dan lebat pula, banjir lagi… wew… sekitar jam 10 lewat hujan masih belum berhenti dan dianya telpon ke rumah buat kasih tau kalo dianya gak pulang, mo nginap disana, pas mamaku yg angkat telpon, “kan uda dibilang jangan pigi… uda mau hujan, tapi nekat juga” hahaahhahaah w cuma ketawa n waktu sms dia, dan dia balas lagi “waduh ci.., durhaka lagi nih” dan saya ketawa lagi…

3. yang ketiga ini…, kejadiannya pas hari sabtu, temen narinya ngajak ke pantai dan dia piginya juga gak kasih tau mamaku, dianya cuma bilang mo nginap di tempat narinya. dan akunya baru tau kalo dia mo kepantai waktu uda malam. kalo misalnya mamaku tau, dianya gak bakal kasih pigi soalnya menurut tahun chinese, tahun ini tahun kuda dan dia shio kuda, jadi menurut tahun itu, katanya kalo bisa jaga diri baik2 bagi yg beumur 19 tahun, soalnya tahun gak baik. kalo dipikir2 aneh juga soalnya kalo gak percaya, kadang terjadi juga, kek temen adikku yang meninggal karena disenggol ama angkot waktu lagi UAN, wew waktu sms ku bilang ke dia
me: hei…. u kok gak bilang mo ke pantai
brother: soalnya takut mama gak kasih
me: hmm… ya uda jaga diri baik2 *cerewt mode on* jangan main air di tempat dalam, terus harus hati2 ya *cerewet mode off*
brother: ya….

keesokkan harinya, uda mo jam 6 blm balek juga tuh anak… perasaan mama w uda gak enak dari semalam, cuma diany baru kasih tau kemarin… wedew… ku sms, gak dibalas. terakhir dia suruh telpon ke HPnya, dan w telpon juga ke HP, trs dia jawab
brother: ci, kasih ke mama lah telponnya…
me: ya..bentar
mama: halo… kau kemana? kok blm pulang, uda mo ku libas
me: ahahaahahahha
mama: ya uda.. nanti ku suruh koko (artinya abang laki2) jemput….
dan tutup deh telponnya, trs kutanya mamaku
me: mank napa?
mama: jatuh dia….
me: hah??? dimana? kok bisa?
mama: katanya tadi sore dia singgah ditempat temennya bentar trs ditelpon ama teman narinya katanya hari ini ada acara di salah satu restoran trs di suruh nari… waktu mo pigi dianya jatuh waktu di jalan Thamrin, gara2 ada angkot yg berenti tiba2, trs reflek dianya belok lalu jatuh dan tangan kirinya terkilir
me: wew…..
gak lama kemudian dianya sms w
brother : Zzz… w jatoh wakkakakakaka
me: tuh la kau… ntah kek mana bawa motor
brother: yieee.. orang angkotnya kok yg berenti tiba2…
me: hmmm….. hahahaahh durhaka kau….
brother: iya nih… 3x berturut2
trs kitanya cuma ketawa aja… dan sekarang keadaanya uda lumayan, tangannya juga uda diobati

nah…. kesimpulanya sodara sodara sekalian https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/animated/AddEmoticons04243.gif
janganlah engkau melawan orang tua kalian OK!!!! kalo mau selamat wkakakakaakakka…
uda ah…

Advertisements

26 thoughts on “Hmmm……

  1. angkot emang gitu tuh. klo udah di jalan udah kayak jalanan milik sendiri. ntar kalo ujung2nya kecelakaan baru deng melas melas dgn sedihnya bilang kalo dia ngga punya duit. tp arogannya di jalanan udah kayak yg punya jalan aja. suka sebel kadang2 gw.

  2. @ Neo
    hehehehehehehe 🙂

    @ Mi
    makanya…, harus hati2 bawa motornya….

    @ Janssen
    yap betul…. ane setuju… soalnya di sini juga kek gitu para angkotnya… 👿

    @ Tamago
    ahahahahahahah *tepuk tamago* tau aja lo….

    @ Eru
    😀

  3. kekeke… kalo kubilang… orang tua, apalagi seorang ibu, keknya emang punya sense tertentu apalagi menyangkut anak2nya… ya kek mama kamu itu… kek bisa membaca apa yg bakalan kejadian… atow bisa tau kalo kita mencoba boong misalnya… aku siy juga pengalaman itu kek gitu 😀 …

  4. Nov.. Nov.. Jgn terlalu di percaya sama hal seperti itu.. makin kita yakinin kadang itu jadi suka terjadi. Tapi klw dibuat enjoy ga akan terjadi kok.. Sm halnya kek tante aq.. wah tahun ini shio Kuda Ciong.. so musti di kias biar ga sial.. Tapi aq nya diem aja.. en menolak semuanya dalam nama Yesus.. En bener tuch ngak terjadi.. asal jgn di yakinin aja

  5. @ aurel
    heheeheheh.. iya juga sih…., tapi mo gimana lagi…, sudah terbiasa dengan adat seperti ini…. 😀

    @ the Gands
    wakakakakkka… iya nih… w aja liatnya puyeng… soalnya postingan paling panjang dari ane 8)

  6. melawan? hiks… saya sudah kena batunya… gara2 pura3 budeg kalo disuruh mama, sekarang dikasi penyakit budeg beneran. untunglah mama uda melepas kutukannya :))

  7. Keknya w kenal adekmu dh… Jgn2 adek mu nem ny denny ya?Kejadian adekmu wkt jatoh pas jg dgn kbr yg w dgr dr tmn w,kl dy tu jato kreta n tkilir n g bs nari.Gw jg nari soalnya…Jgn2 adekmu tmn nari gw?:o

  8. @ cup
    hmm.. ya ya, i know, soalnya uda ke cek…, ternyata bukan org yg ku kenal hihihihihi 😀
    ku kira temenku yg mo ngerjain w, soalnya w pernah suruh temen w masuk ke sini buat kasih koment…, ya mana tau ntar dia ngerjain w jd org lain ehheeheheh 😀

    btw kok bisa masuk kemari ya??? cari tau dari mana nih?? 😀

    oh iya.., namanya bukan denny tapi benny :mrgreen:

  9. Benny?Nari di MS production?Si o?:D
    kl ia brti w knal.H3
    dr google..Smbrg masuk jg c.Jd w kek terhipnotis gt wkt bc crita2 loe.:D lcu2 n menarik.Ha5 apalagi yg ttg sate padang tu n malam mgu py.Wakakaka. :p

  10. Benny?Nari di MS production?Si o?:D
    kl ia brti w knal.H3
    dr google..Smbrg masuk jg c.Jd w kek terhipnotis gt wkt bc crita2 loelcu2 n menarik.Ha5 apalagi yg ttg sate padang tu n malam mgu py.Wakakaka. :p

  11. hmm… dia nari di Energy Mikroskil, w gk tau itu MS production ato bukan 🙂 ooo seacrh google ya.. heheheeh

    *hah!! baca yg malam minggu* malu ar hihihi ane phai se lo… waktu jatuh… :shy:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s