Posted in Tak Berkategori

Makan terus oiii!!!

https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/orange/AddEmoticons06014.gifHaiiyyaaahhhhh……, sungguh awal bulan yang mengiurkan….., 😑

Kenapa? (B.ind)

Why? (B.ing)

Wei Se Ma? (B.mandarin)

Cu mik su? (B.Hokkian)

Warum? (B.jeman)

heheheheh, sekalian belajar bahasa sedikit πŸ˜€ , karena awal bulan ini saya makan terus gak berenti-henti. wew…. cape dehhhh dan takut juga sih melar *ohhhh nooooo* 😐

gimana gak takut melar… tanggal 31…, waktu malam mulut uda mulai gatel nih jam 9 malam… *waduh2* jadi ku sms adik saya buat beli mi goreng 3 bungkus…, ya…. bukan aku semua yg makan πŸ˜€ tapi adik ama mama w juga…., ehhh kebetulan abangku lagi keluar terus pulang beli kwetiau goreng kangkung blacan. terus saya cepet2 hubungin adik buat gak jadi beli tuh mie…, tapiiiiiiii… gak lama kemudian adik w uda pulang dan bawa mie gorengnya…..

aw…. terus ku pikir *sambil makan kwetiau nih* “aduh…, gimana nih??? uda kenyang…, perut mana bisa nampung lagi..” mama w nanya adikku beli apaan, dan adik ku bilang beli mie… waduh… gimana makannya…. haiyahhh… dan w langsung bilang “ntar ma, ronde kedua ahahahahahahah”

waktu kwetiaunya uda habis…, pikiranku uda mo bobok nih…, kekenyangan πŸ™„ terus mata tertuju di mie dan uda ngak rasa mau makan lagi…. 😦 tapi karena sayang ya… akhirnya ku makan juga tuh mie 30 menit kemudian setelah habis makan dan habissss!!!!… 😯

ohhh berat badanku…, pasti naik nih… dan keesokannya harinya ku liat bener2 naik dan naik 1 kilo… wew…., terus hari ini tanggal 1, waktu siang mau lunch, bos saya ngajak karyawannya makan KFC dan pigi makan lagi dehh… 1 ayam, minuman, nasi, kentang 1 bungkus *kentangnya bagi 3, tapi aku yg makan paling banyak hahahhahhha* dan kenyang juga…. waduh2…., tadi malam jam 7 mo makan malam, makan dunkin donat 1 biji, gak lama setelah itu, baru deh makan nasi. menunya 1 piring nasi, 1 telor mata sapi, sayur ijo, sup jagung. wahhhh kenyang oiiiii!!!….

sekarang waktu menunjukan pukul 22.15…, sekarang saya lagi makan donat 1 lagi sambil posting ahahahahaha wew… bener2 siap buat jadi gendut nihhhhhh….https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/orange/AddEmoticons06031.gif
uda dulu ya… bye2.. donatnya uda mo habis…. πŸ™‚

Advertisements

34 thoughts on “Makan terus oiii!!!

  1. Selagi masi bisa makan apapun, makanlah smuanya

    Secara klo kite udah tua biasanya bnyk pantangan makanan yg g boleh dimakan

  2. @ the gands
    heeheheheh… gak bikin hetrik aja nih πŸ˜€

    @ fenny
    wahhh.. ente juga bisa cakap hokkian ya?????

    @ eru
    πŸ˜₯ hiks… iya nih berlemak…..

    @ tendo
    eheheheheh iya juga sih…. πŸ˜€

  3. heee… gpp lagi… gendut mah seksehhhhh πŸ˜† tp kalo makanan diabsen gitu mau ga mau aku jadi ‘keganggu’ πŸ˜† ahahahaha… jadi pengeeeeeeennn…!!!

  4. waiz, gpp kale makan terus. namanya juga sedang dalam masa pertumbuhan (pembelaan dari sesama tukang makan)

    @nintendo : moto yg menarik hehehe

    @eru : masih belum beli kaca ya di kos huhuhu

    @carra : setuju, jgn cuma diabsen, dibagi juga harusnya hehehe (untung ga ada foto makannya, bisa netes ntar :p)

  5. ibu mandarinnya salah tuuhh
    yg bner: “wei shen me?”
    belajar pin yin ya buuu..
    trus jepangnya : “doushite?”
    kalo korea, saia kurang yakin, tapi mungkin mo-la?

    ga tau de..
    trus tio ciunya tanya mamanya ibu ya.. “co ni?” itu bener kagak?

    wkwkwk

  6. hueuheuhe…. saya juga baru makan… cia pa liao

    wah, ciak pa liao itu saia uda makan bahasa tio ciu lhoooo..

  7. @ the gands
    wakakakkaka, ngomong opo iki…. πŸ˜€

    @ mbak carra
    hahhahahahaha…. mbak kalo makan brp kali sehari???? πŸ™‚

    @ tamago
    yoha gpp… *masa umur 20 tahun disebut masa pertumbuhan???* πŸ˜€
    iya nih… makannanya lupa di foto….

    @ Ilyas
    Horas!!!!

    @ achoey
    πŸ˜€ hehehhe.. btw tx yo uda masuk

    @ Obito
    waduh…, bu kalo pin yin saya gak bisa… gak biasa gitu lohhhhh wakakakkaa… saya terbiasa langsung eja yg diucapkan πŸ™‚
    uda betul bu bahsa tio ciunya… kadang w juga ada yg nyapa kek gini ” co ni moik” ihihihihih
    kalo ciak pa liau bahasa hokkian juga sih… πŸ˜€

  8. Wah.. Jangan tanya wa deh.. Tanya mamanya ibu aja ya.. Wkwkwkwk.. Kalo ud tau, q tggu jawabannya d fs.. Hehe

  9. @ Obito
    ok tak tanya dulu πŸ˜€

    @ gus
    yoha. salam kenal juga

    @ yu2n
    hahahahha, mbak, kalo makan mah salah satu hobiku

    @ ichanx
    nih nih *kasih donat kadaluarsa 1 pcs* hahahahah
    kaburrr…..

  10. bah yang enak itu kwetiau sapi sirem….NYAAMMMMMM……
    pake minyak wijen sedikit plus sambal yang banyak, uenak tenan ^^

    yukkk mari……
    *gandeng Atrix ke wartend kwetiauw*

  11. hoee… sama niy… aku juga memamah biak….
    dah abis makan ayam trus nasi bakar… dah pengen ngunyah mulu bawaannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s