Posted in about me, Curhat

Oohhh… PLN

wew…. akhir-akhir ini, PLN bikin upacara adatnya gara-gara aja nih…., sialan…https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons0059.gif tiap hari mati lampu….. bikin kesel aja…., Btw, tempat kalian ada kena pemadaman bergilir gak???? kalo ada yukk sharing ๐Ÿ˜€

nah… uda 4 hari ini nih mati lampu terus, tepatnya tanggal 1,2,3, ama 4, hari ini belum… takutnya sih bentar lagi

https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00513.gif, jadi sebelum mati lampu ya posting dulu semua kejelekan tentang PLN.

berikut kronologi mati lampu di tempat sang Tuan Rumah https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00527.gif

Tanggal 1 : dapet berita katanya mulai tanggal 2 – 4 bakal ada pemadaman bergilir secara besar2an, ehhh gak taunya tanggal 1 uda mati lampu. yaitu sekitar jam 1 siang ampe jam 4.30 wew ๐Ÿ˜ uda panas…, kerjaan gak kelar2https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00514.gif

Tanggal 2 : beneran, pemadaman secara besar2an. dari jam 2 siang ampe jam 4 sore, terus jam 7malam mati lagi ampe jam 11 malam. sungguh panas.., dan tidak bisa tidur….https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00511.gif

Tanggal 3 : tanggal 3 pas hari Minggu, ku kira gak bakal padam, ehh gak taunya padam juga, tapi bentar aja… sekitar 2 jam *aduh2* padahal lagi main net https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons0054.gif

Tanggal 4 : semalam mati lampunya 2x juga… wew… sialnyaa…, pertama jam 9 pagi ampe 1 siang…., ku kira gak bakalan mati lagi,… ternyata oh ternyata…, PLN itu sangat baik jahat, pemadamannya ada lagi yaitu jam 11 malam ampe jam 3 dini hari…, padahal lagi nonton sinetron “cinta fitri” sambil makan lumpia. asli bener, saya ini kepanasannnnn…… mo tidur gak bisa… terakhir jam 12 saya tidur juga…https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons00530.gif

Tanggal 5 : hari ini belum ada tanda2 akan ada pemadaman, tapi mudah2an gak ada lagi deh…. ๐Ÿ˜€

Berakhirlah kronologi yang terjadi pada cewek manis tuan rumah ini. ok see you bye2…..https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/crazy/AddEmoticons0058.gif

Advertisements

21 thoughts on “Oohhh… PLN

  1. dah mayan sering juga kena pemadaman bergilir, tapi berhubung di kantor ada genset jadi ga ada bedanya lampu mati ato nggak hehehe.
    ciri lagi lampu mati ato dah nyala lagi cuma bisa diliat dari switch genset yg terjadi dlm waktu beberapa menit :p

  2. Kayake aku pernah liat d internet, wilayah2 yg bakal kena pmadaman bgilir n tgl trjadinya

    Tp lupa apa nama site-nya

    Untung dikantorku jg kyk tamago,ada gensetnya tp udh tuwir mesinnya

  3. wah… ancur juga yah… workshop punya kantor yg di luar kota juga pernah mati listrik sampe 3 hari… ๐Ÿ˜ฅ … paling sebel klo di kantor juga mati… kalo di rumah mah paling ta’tgl tidur aja klo mati mah…

  4. numpang ngedumel aja..
    jam 12 buru2 pulang dari warnet biar gak telat nonton acara kesayangan. Jam 12.20 sampe dirumah truz mlotot di depan tV biar jangan sampe ketinggalan acaranya. eh tepat jam 1.30, iya pas jam segitu tuh! tepat pada saat acaranya mulai…
    Son of a B****!! malah mati lampu! iya tuh, tepat saat acaranya mulai! rasanya kayak pengen ngledakin pln aja tuh.
    hehe…

  5. listrik mati = kemandekan produktivitas.

    yang salah siapa .. yang korup siapa .. yang ga investasi dari dulu buat energi alternatif siapa … yang dikorbanin siapa

  6. @ Eru
    hmm…. iyo nih…. *hajar PLN*

    @ Carra
    begitulah sikap PLN, di medan uda didemo habis2an dulu sampe rakyatnya juga males demo sekarang

    PPA (Prabu Pandu Asakura)
    iya…, ada. dimedan juga kek gitu…, adik w mo belajar juga gak bisa ๐Ÿ˜ฆ

    Didta
    ya ya… ane bisa ngerti perasaan gitu…, rasanya pengen maki2 tuh PLN

    The gands
    Yo!!! ane setuju ๐Ÿ˜€

    monsterikan
    yang salah PLN
    yang korup DPR
    yang gak investasi DPR juga
    yang jd korban ya kita2 semua ๐Ÿ˜ฅ

  7. rumah saya jarang banget mati lampu.. ๐Ÿ˜€ ,
    ya iyalah.. wong saya tinggal di kota kecil..

    btw,, itu pln kejam banget.. 4 hari mati lampu terus..

  8. Ga beli lampu petromak aja ta??

    tapi jangan nongkrong pinggir jalan sambil bawa petromak, ntar dikirain penjual nasi goreng loh..

    ghehehe…….

  9. @ Masenchipz
    kalo semuanya mau, yuk aja… biar bocr sekalian kepala mereka ahahahah ๐Ÿ˜€

    @ Syaoranatsume
    ini baru 4 hari, dulu 2 tahun coiiii

    @ tendo
    mungkin di kira tuikang ronda juga hihihihihi ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s