Posted in about me, Curhat, kuliner

Sate Padang

Hari Sabtu kemarin sekitar jam 8 malam, kebiasaan burukku muncul…, yaitu MAKAN!! wew…., dan targetnya adalah Sate padang di dekat rumah hihihihihi. Kebetulan waktu itu saya lagi main audition ayodance sama adek saya, terus 2 keponakan w juga lagi datang nginap ikut main juga pake kompie belakang…., gak lama lewatlah sesuatu yang tidak diinginkan yaitu sate…., 😐

terus ku suruh adikku pigi beli, kebetulan ada 2 becak sate…, yang 1 dekat rumahku aja.., 1 lagi agak jauh dikit dari rumah, pengen makan yang agak jauh.., soalnya uda lama gak makan yg situ, terus enak, dan bumbu padangnya juga banyakkk ahahahhahha πŸ˜€

waktu kusuruh adikku, katanya dia gak mau, soalnya malu ama yang satunya lagi…. dan dia suruh w suruh 2 ponakan w aja. terus w bilang ke adikku, ” mank napa malu, kan tergantung selera kita mo makan yg mana…” hihihi…, terakhir dia suruh ponakan w beli, pertama ponakan w gak mau.., terakhir dibujuk mau juga πŸ˜€ …, dan kuajari mereka ngomongnya kek mana…,

me: ntar bilang kek gini…, bang lontong 1 sisanya sate bikin Rp 5000 ya., 3 bungkus..

ponakan: ya… *sambil hafal*

me: coba bilang lagi…, ntar salah

ponakan : bang, lontong 1 sisanya sate bikin 5000 3 bungkus…. aduh susah… catet aja

me: catet??? ya uda…

kucatat di satu kertas…., dan pergilah mereka bawa tuh kertas buat beli dan sekalian kupantau dari kejauhan…. πŸ˜€

15 menit kemudian…, baleklah mereka sambil lari2…

ponakan: aduh i *panggilan tante ke aku* tadi ada orang mabuk loh…. kita langsung lari waktu uda beli

me: jadi gak papa kan?

ponakan: gak, soalnya orang mabuknya gak singgah di t4 jual satenya… πŸ˜€

me: terus tadi belinya langsung kasih kertasnya ke abang kan?

ponakan: ngak i.., si acin *nama ponakan ke 2 saya* tadi gak langsung kasih.., dia berdiri di belakang tempat duduk abangnya terus sambil baca tuh kertas, tiba2 abangnya nengok ke belakang sambil bilang gak beres nih

me: wakakakakakak… kok gak langsung kasih aja kertasnya

ponakan: gak tau dia… hahahahha

habis itu kita makan, mereka 1 bungkus kongsian…, sate padangnya gak ku foto…, mungkin uda biasa kali ya di tempat kalian πŸ˜€ …. sudah sekian dulu….

Advertisements

17 thoughts on “Sate Padang

  1. @ the gands
    iyo… makanya hati2 kalo ada yg berbau traktir…. xixixixixi siap2lah kalian bangkrut huahahahahhahah 😈

    @ carra
    hihihihihi…. no…. 1 lagi buat adekku…. πŸ™‚

  2. @ eko
    hmm… lain…
    satenya mank seperti biasa dipanggang, tapi ntar ada taruh bumbu padang lagi….

    @ emfajar
    kirain da biasa sate padang. soalnya kan sama aja, pasti di tempat ente juga ada yg jual… πŸ˜€

  3. cadiak mah!!!yang ciek di bagi duo!!!yang ciek lai di makan se sorang!!!! iyo jo tu mah!!!! malu malang cangok kanyang talampau cangok urang berang!!!!!hahahahahahahahahaaha sate padang mang lamak bana!!! onde mande manitiak aia salero wak dek e……!!

  4. Wah belum penah nyobain sate padang 😦

    Waktu dijakarta kok blon penah keliatan yg jualan sate padang yah??

    Di surabaya juga aku belum pnah ketemu yg jual beginian

  5. Aku punya kawan penjual sate padang.
    Ajo ini sering terlambat sholat di musholla dekat dia jualan. Karena aku juga sering terlambat, jadi kami sering jumpa di tempat wudhu…. πŸ™‚
    Sering aku ke tempatnya jualan. Bukan untuk beli, tapi kombur-kombur aja….

    Ajo !
    Tambuah ciek !
    πŸ˜†

    Salam kenal πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s