Posted in about me, info

Plurk!!

Stelah sekian hari saya menghilang tanpa update blog saya…., akhirnya hari ini saya masuk kembali lagi di sini…. πŸ˜€ itu semua karena saya terjerat yang namanya virus Plurk. saking hebatnya nih virus…, sampe2 semua blogger pada menghilang semua…, untuk sementara.., alias kek aku juga jarang masuk ke blog.., cuma sesekali buat ngecek…. πŸ™‚

hari saya menyempatkan diri buat masuk sini buat cerita2 sebentar tentang plurk. pertama saya kurang tau apa tuh plurk, dan saya cari tau di tempatnya bumil yaitu mbak carra dan nanya2 dikit ke ami. terus saya telusuri ke TKP, dan saya liat, hampir mirip fs n mirip blog juga…, trs mirip kek tempat2 ngobrol bareng temen2.

Terakhir saya juga terpengaruh ama yang namanya plurk itu…, ikut nimbrung ama temen yg lain πŸ˜€ saya pun daftar ke sana jadi member baru…, kemudian saya mulai add temen satu demi satu…, terus saya mo ketawa waktuu mo add temen2 blog…, saya liat joinnya rata2 semua bulan agustus termasuk saya eheheheheheh *pantesan rasanya kok blog tampak sepi*

setelah masuk…, yahhh kesibukan jadi 2 bagian hahahahah *business woman* πŸ˜€ hmmm… apa lagi ya…. kayaknya sekian dulu postingan dari saya… πŸ˜€ *tumben pendek amat*

28 thoughts on “Plurk!!

  1. Waduh plurk ya..
    Dulu sempet baca di postingannya ami tapi ampe skarang blm sempet daftar 😦

    Klo smua pada sibuk ngeplurk bulan agustus,aku malah sibuk nyiap2in lomba agustusan.lengkap sudah penderitaanku

  2. @ tendo
    iya tapi komen aja.., w testing bisa ato kagak.., ternyata bisa.. πŸ˜€
    iye… semua pada ngeplurk…., sekarang aja w juga lagi ngeplurk πŸ˜€

  3. OOT!

    Aku BENCI ROSSI! Se enak e bae dia ngambil posisi nya Stoner! Aq g RELA Stoner JATOH!!! Aq g rela dia OUT!!! AKU G RELAAAAA….

    *nangis guling2*

  4. @ cup
    heheheheeh… okay… ada fs bo??? πŸ˜€

    @ mi-chan
    twitter??? sama ke plurk kah???

    @ mi chan again…..
    yieee…, sapa suruh si stonernya grogi waktu hampir terkejar ama rossi sampe dianya jatuh… haahahahah *ketawa bangga* tapi w yakin juga kalo stoner gk jatoh…, pasti rossi bisa menang juga hihihihihi :mrgreen:

    @ Ichanx
    *jedeerrrr* tuh lah kalo boong… *padahal main juganya ente ahahahahahah πŸ˜€

  5. hahahaa…
    enak ya ?
    ku juga ketagihan,tp uda beberapa hari ga nge-plurk,ga nge-blog, ga nge-fs :mrgreen:

  6. @ ami
    tadi uda ku tes.., tapi kayaknya lebih menarik plurk…, yg twitter sedikit bingung aku… πŸ˜€

    no.., stoner gak gitu hebat…, dia cuma hebat di motornya aja nengggg…, coba suruh dia pake Yamaha, w rasa dia gk bakalan bisa sehebat di ducati hhohohohoho, kalo di yamaha ato di motor yg lebih parah dari yamaha trs bisa juara…, baru ne akui kehebatannya huahahahahahh *ketawa bangga*

    @ rei
    mank ngapain aja??? kalo misalnya gak nge-plurk buat belajar ya… bagus.., tapi kalo buat yg lain…. hihihihihi

Leave a Reply

