Posted in award, info

Blog Award!!

hmm… hari ini saya mo post tentang blog award. Blog Awardnya kudapat dari 1 anak super duper bandel Uchiro heheheheh *nih nakkkk, uda selesai PR-ku*

1. Taruh Gambar di atas di post kamu
2. Trus sebutin2 blog2 yg mnurut kmu pantes dpet award ini
3. Kasi komentar buat mereka
4. Attention !
5. Yg di kasi award wajib ngasi award balik k org yg ngasi award itu buat dia

inilah nominasi yang dapet award dari saya 8)

1. Pandu Gilas Anarkhi : di tempatnya saya sering nyampah hhohohoo, bisa dibilang juga saya pertam kali kenal blog itu dari tempat dia yang gak sengaja saya search di google pake nama “suikoden” dan muncullah blog dia, trs masuk dan kasih koment secara rutin *tempat baru buat hilangin stress* ๐Ÿ˜€ t4 dia topiknya macam2. yang paling bikin banyak org tertipu adalah yg judulnya Ryan ahhaahahha termasuk saya juga tertipu awalnya heheeheheh.. ๐Ÿ˜›

2. Ami Chan : si gadis centil ini saya suka blognya soalnya lucu, pede, sedikit gila *gila tapi juara kelas lho ๐Ÿ™‚ *dan macam2 deh… saya suka postingan dia yang tentang ada adegan syuting gempa di skulnya hihihi masa kepseknya juga ikut peran hoahahahahaha

3. Uchiro : haiyahh…., karena anak sebiji inilah blog saya lahir hihihihi, soalnya secara “Live” *ya elah* dia ngajarin sya bikin blog sambil YM. ku tanya ini itu ke dia yg gk kungerti, dan waktu ngajar gak sabarannnn!! ๐Ÿ‘ฟ *getok 1x* dan sampai sekitar 1 minggu lebih, blog saya ini luncur ๐Ÿ˜€ *tx yo* isi blognya rata2 anime, lirik lagu, kehidupan sehari2 n astronomi ~(-_-~) (~-_-)~ *tari gunyu2*

4. Eru : Eru…, blog dia lebih ke…., hmm… *apa ya…, susah jelasinnya ๐Ÿ˜ ) yang pastinya saya paling suka ama yg judulnya tahun ’80-an hahahahah lucu, pokoknya mencerminkan aku yg lahir tahun 80-an hihihihi, sayang blognya uda ke delete dan da diganti tapi masih dalam proses benah… ๐Ÿ˜€

5. Carra : Bumil *bu hamil* kita yang 1 ini kocak bener, yang selalu sayang ama tukang ojeknya dan bentar lagi dedek bayinya uda mo lahir…, di blognya kebanyakan tentang kehidupan seharinya *sama kek aku* jadi enak aja…, sementara ini si ibu HIATUS dulu dari blog buat…. P***K ahahahhaahahah….

6. Creative Zone : di tempat saya suka karena banyak amat yang bisa didonlot hihihi, di sana lebih fokus tentang video badminton yang dijual, mau dari era 80,90 dan tahun sekarang semua ada videonya… *keren* tapi saya lebih demen ama gamenya… ๐Ÿ˜€ , disana juga ada film2 yg bisa didonlot. pokok bagi yg suka donlot dan terutama pake rapishare, gak salah deh masuk sini ๐Ÿ˜€

7. Ansella : ini si maribeth penyanyi denpasar moon tapi uda beralih profesi jadi dokter hewan wakakakakakak…, saya suka postingannya yang semua tentang doggy *I love it* ๐Ÿ˜€ *makasih ya mbak…, doggy w uda sembuh ๐Ÿ˜‰

8. Nai : kata orang, dia pacarnya Eru, tapi saya gak tau juga sih ๐Ÿ˜€ , blognya kehidupan sehari2 juga dan yang paling lucu tuh yang waktu di bank, yang temennya suruh tanda tangan malah gak bisa, lupa caranya, sampe di ulang berkali2 wakakakakakka..

9. Rei-Chan : nih anak temen seperjuanganku di blog Pandu dulu hehehhe, tapi dia duluan bikin…, pertama ku kira dia cowok dan ternyata cewek.., begitu juga sebaliknya, dia kira aku cowok juga padahal cewek *haiyah…, sama2 tertipu* mank nick Atrix_hui kek cowok ya???? ๐Ÿ˜ sekarang jempolnya lagi dioperasi karena kena suati penyakit kulit.., ya mudah2an cepet sembuh ya neng…. ๐Ÿ˜€

10. Tamago : orang yg satu ini temen Eru, orang tukang tidur…, kalo tidur uda lupa bangun.., trs sering lupa jadwal les-nya *biasa bangun kesiangan* hihihihihi…. isi blognya kebanyakan makanan dari cafe, warung Bali…, aduh, asal masuk pasti ngiler liat poto makananya ๐Ÿ˜ฆ tapi dianya lagi ngincer cari waroeng steak & shake yang gak ada di Bali hahahaahahah *kasian deh lu*

hmm… kayaknya ini aja *gak kepikiran lagi sapa yang mo dikasih… *

24 thoughts on “Blog Award!!

  1. Hihi, aq centil? Wah, kalo tmen2 skelas baca ini gimana reaksi nya yaaa?

    Ah, gila lama.
    Tp,sesama makhluk gila jagan begitu ah, Nov… pamalih.

    *loh?*

  2. waah…
    makasi makasih..
    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜ฅ

    jempolnya sih uda mau sembuh, tapi masi sisa 5 jari lagi ๐Ÿ˜ฅ

    huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………
    *lari keliling lapangan*

  3. @ ami
    hmm…, gak tau.., emangnya kalo u disekolah terkenal apa sih???

    wakkakakkakaka… *ehh,.. w dikatai gila* hihihihihi

    @ rei
    wow…. rencananya yg sisa 5 itu kapan neng dioperasi???

  4. he…?? kok baru tau dilink di sinih…??? ๐Ÿ˜† ooo… baru posting yah ^^ kekeke… maap maap… lama banget ga apdet… ๐Ÿ˜›

    he… klo CUMA ngeplurk siy ga perlu hiatus kali… ๐Ÿ˜† … ngeplurk itu paling asik kalo dimultitasking ma kerjaan soalnyeh… tp ngeblog … itu lain… butuh pemikiran yang dalam… *hayah!*

  5. hummm…bongkar aja bongkarrr…..

    kenapa sih pada ga pengertian banget kalo maribeth itu yang mirip sama akuuu

    *ngeloyor, angkuttt pintunya, kan sayang kalo pintu dibanting2*

  6. @ ansella
    wakakkkka kepedean nih orang,….. ๐Ÿ˜†

    @ emfajar
    ahhahahahha, ente juga lagi utang saya makan2 juga waktu dapat award dari mbak carra hihihihihi ๐Ÿ˜›

    @ jingga
    kalo jodoh gak akan kemana-mana ahahahahhah *gak nyambung*

    @ manik
    hihihihi ๐Ÿ˜€

  7. @ rei
    wew… kapan sembuhnya kalo gitu….

    @ ichanx
    hahahahahaha…, cek dulu.. semua temen blog…, pasti ada, soalnya pernah baca gitu situ dapapt award yg sama kek w ini… ๐Ÿ˜€

  8. woalah… saya dapet award tohh..

    *kasi eskrim…kasi coklat..kasi bunga..*

    *eh yg trakir ga jadi..soalnya bunga bank :mrgreen:*

Leave a Reply

