Posted in Tak Berkategori

KIKI Chapter 1

hihihihihi…. akhirnya aku memutus buat post tentang KIKI hari ini juga…, mungkin uda ada yang tau sapa tuh Kiki dan mungkin juga ada yang belum tau. She is My Lovely Doggy https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12661.gif
di post ini, saya bakal cerita tentang bagaimana saya ketemu dia, bagaimana sampe saya pelihara dia *secara dia adalah anjing yg kabur dr rumah majikannya 😦 *, dan kabarnya sampe sekarang selama dia ikut keluargaku… πŸ˜€

Hampir 4 tahun Kiki ikut dengan keluargaku…., pertama ketemu pas saya masih kelas 2 SMA. waktu itu kebetulan saya ama adekku habis dari sekolah nampak ada anjing di sebelah rumahku yang sedang tidur termenung gitu…, dan sambil mikir “lho?? anjing sapa nih (belum pernah nampak anjing ini sebelumnya)* kemudian saya liat dia dalam keadaan yang sedikit memprihatinkanlahh…, kulit hidung terkelupas n sedikit berdarah, kotor, kurus, gak berdaya dan macam2 deh >_<.

Hari itu pas mamaku goreng ubi merah dan kumakan sambil nonton TV ama adekku.., gak lama kemudian dia langsung menuju ke depan pintu rumahku sambil menatap ke arahku ama adek…, kayaknya kelaparan terus adek w kasih dia dikit ubinya terus dimakannya dan aku pun kasih dia juga sampai kira2 4 – 5 potong ubi habis dimakannya…., habis itu ku kasih minum…, dan ku tanya mamaku “ma…, anjing saya nih??” “gak tau, dari pagi uda ada di sana” kata mamaku.

hmm…. habis itu kusuruh dia masuk sambil bilang “lai lai lai” tapi gak mau 😦 w ama adekku minta izin buat pelihara tuh anjing tapi mama w gak mau… *soalnya mamaku gak suka anjing tapi anak2nya suka* heheheh.., anjingnya pigi ke rumah seberang dan bobok siang sambil berteduh dibawah kursi. malamnya dia datang lagi ke rumahku.., kayaknya kelaparan kebetulan mamaku ada masak semur kentang terus kuambil piring kecil taruh nasi sama semurnya, adikku ambil air minum dan dimakan habis. tapi dia masih berdiri di depan, kuambil lagi nasinya dan terakhir makan 3 piring dia πŸ˜€ gak lama mamaku tau dan diomel2 deh w ama adikku >_<.

Besok paginya waktu mo pigi ke sekolah ku cari2 dia dan gak ada…, pikiranku mungkin dia uda balik ke t4 tuannya kali. siangnya waktu balik dia uda didalam rumah eheheheheheh *senengnyaaa https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12662.gif* sambil kutanya mamaku “kok bisa masuk dia?” “gak tau, suruh keluar gak mau, ya sudah kasih masuk. lagian di luar panas” kata mamaku *ehhehehe mamaku itu sebenarnya kalo liat yg beginian gak tegaan hihihihi*

Pas malam hari dianya keluar, gak mau masuk. padahal da disuruh masuk tapi tetep gak mau dan ya uda deh dia tidur di seberang rumah lagi dan besoknya dia bener2 masuk dan tinggal di tempatku seharian. dia itu gak pup ama pipis sembarangan selalu di luar rumah kalo dia mo pup ama pipis.

besoknya waktu pulang sekolah kok hilang lagi… ku tanya lagi ke mamaku, dan mamaku bilang tadi tuannya datang cari. rupanya rumah tuannya gak gitu jauh dari tempatku, mamaku juga kenal dengan tuannya. dan…. ^^ bersambung di KIKI chapter 2 ya… eheheheheh tapi kukasih liat dulu foto KIKI kalo kata mbak ansella tuh nini switsepentin (nenek sweet17teen) wakakakakaka πŸ˜€

itu fotonya heheheh…, Sampai ketemu lagi di Kiki Chapter 2 soalnya panjang amat ceritanya

Advertisements

15 thoughts on “KIKI Chapter 1

  1. @ manik
    hahahahahah, emank dia tukang ingusan kok πŸ˜€

    @ emfajar
    kagakk…. soalnya dia tuh baik… ente percaya gak, selama dia ikut w gonggongannya gak sampe 10x πŸ˜€

    @ Tamago
    ho oh.., itu tak sengaja kupotret dan jadinya gitu… πŸ˜€

    @ Cena
    mau???

    @ Ansella
    hihihihihi…., bumil belum masuk hohohoho *simpan makanan ke dalam kulkas*

    @ Cup
    ada pelihara anjing?

  2. ahahahaaa..
    coo cwiitt….

    waktu kiki lom dipungut, pinter akting juga ya ?
    akting memelas biar dikasi makan ><

  3. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… KIKIIIIIIII!!!!

    *uwel2 dengan kalap*

    cini cini… sama mbak carra ^^ …

    kyaaaa… idungnya mengundang utk dikitik2 pake bulu ayam… gyahahahaa… anjing pan kalo bersin lutu… πŸ˜† *ketauan suka kitik2 idung anjing*

  4. @ Cup
    wahhh, semua mini pancer kah???

    @ rei
    iye.. bener tuhh,, pasang muka kasihan dia sampe kita luluh πŸ™‚

    @ carra
    heheheheeheh, imut girl…. apa lagi kalo main kejar2an, dia biasa bersih terus hahahahahah

    πŸ˜₯ cuma 1 mbak fotonya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s