Posted in Curhat, info, kuliner

Cap Go Meh

masih ingatkah kalian dengan post yang pernah saya post dulu yang judulnya “Pertengahan Bulan 7”, post kali ini berhubungan dengan itu. di sana saya pernah membahas asal muasal dari judul itu, dan kalau sudah sebulan lewat maka semua masyarakatnya bakal merayakannya dengan makan kue bulan 😀

Kalo tradisi dulu sih, anak2 kecil bakal main lampion, jalan ke sana kemari sambil bawa lampion, dan juga makan kue bulan sambil nengok bulan purnama 😀 . tapi sekarang uda jarang keliatan tradisi anak2 main lampion, alias gak modern lagi heehheheeh, dulu waktu zaman aku, lampionnya pake yg ada batere, trs ada yg model pake lilin, kalo yg pake lilin itu gak hati2 bisa kebakar tuh lampion. kemudian lama2 lampionku rusak juga, terakhir pergi cari batok kelapa, dibersihin trs taruh lilin dan jalan2 deh ama temen di jalanan…, kalo sekarang anak2 jalan2 keluar malam, bisa2 kena culik, dulu kan belum zamannya culik2 heheheheh 🙂

Sekarang uda tau umur alias dah umur kepala 2, mana mungkin main yg begituan lagi, palingan cuma makan kue bulan dan pigi jalan ama keluarga. berikut gambar kue bulannya

gimana?? mau?? rasanya macam2. kalo saya pribadi suka durian isi telur hahahahahah, lezat oiiii, doggy w juga suka yang durian https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12631.gif

kayaknya itu aja dulu…., Happy Cap Go Meh ya everybody….. https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12675.gif

Advertisements

3 thoughts on “Cap Go Meh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s