Posted in info, Motogp

Rossi Menang Lagi!!!!

Hai semuanya…, hihihi, hari ini saya rencana mo post update 3 judul, yang 1 tadi tentang cap go meh, yang kedua tentang motogp, dan yang ketiga.., ada deh, tunggu aja yang pasti habis ini selesai langsung ku lanjut ๐Ÿ˜€

Kali ini Rossi menang lagi di Sirkuit pertama yang diselenggarakan untuk tahun ini. seperti biasa, sirkuit yang bearda di USA ini, tayangannya selalu tengah malam tepatnya jam 2 malam. pertama sih niat jam 12 tidur., tapi karena kebetulan ada sinetron lucu ya kutonton aja sambil nunggu motoGP. Sinetronya habis pas jam 01.30 dan terakhir saya nonton balapan lagi. sebenarnya balapannya jam 12.00 uda tayang cuma yg kelas MotoGP tuh jam 2 malam, yang jam 12 itu untuk yg kelas 250cc.

waktu yang 250cc, tempatnya hujan lebattttt amatt, sampe2 dipending ampe hujan berenti dan sekitar hampir jam 2, giliran yg kelas motoGP yang balap,. trek masih basah tapi uda gak hujan. rencannya kalo yg MotoGP kelar, langsung lanjut yg 250cc.

Ternyata waktu uda lap 21 ketika Rossi sedang balap, bendera merah pun dilayangkan yang artinya racenya diberhentikan alias selesai dengan hasil race Rossi posisi 1, Hayden posisi 2, Lorenzo posisi 3. racenya distop karena cuaca yang semakin buruk, soalnya mulai turun hujan dari yg gerimis tiba2 jadi deras dan ada angin badai lagi…, weee… sampe2 waktu nonton, banyak lo barang2 yang berterbangan, kek kantong plastik, kertas2, dan kata rossi ada kaleng… aduh aduh.., Si Rossinya sebenarnya ingin melambaikan tangan buat berhentiin balapan, soalnya takut akan terjadi hal yg tidak diinginkan yaitu kecelakaan, tapi gak jadi diilakukan ama rossi karena takut salah pemikiran. kira2 seperti inilah ucapan Rossi –>”Saya tidak mengangkat tangan saya karena nanti mereka akan bilang ‘dia mengangkat tangannya karena dia memimpin’, tapi di tiap lap saya berharap melihat bendera merah dan akhirnya terlihat juga,” ceplos Rossi.

Dengan kemenangannya ini, gelar juara dunia 8x sebentar lagi bakal di depan mata, karena selisih pointnya dengan Casey Stoner sang juara dunia tahun 2007 sudah terpaut hampir 100 point. Jadi Rossi tinggakl menunggu hasilnya di race berikutnya. Di Race ini juga rossi telah memecahkan rekor naik podium 1 sebanyak 69x yait yang paling banyak, 68x adalah pembalap senior zaman dulu, Agostini. Rossi juga pernah bilang ada 2 gelar rekor yang mungkin tidak bisa dia dapat dari pembalap tersebut yaitu gelar juara dunia sebanyak 15x gelar juara dunia, dan kemenangan sebanyak 122x secara rossi sudah menang 95x ๐Ÿ˜€

ya didoakan aja mudah2an rossi bisa…!!! ๐Ÿ˜€ terakhirnya saya tidurnya jam 3…, sampe sekarang masih kerasa rasa ngantuknya….. Ok post update kedua selesai…, lanjut ke post update ke3

Advertisements

2 thoughts on “Rossi Menang Lagi!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s