Posted in about me, Curhat

Why???

Ya…, Why semua kira saya ini cowok ketika ada orang yang baru pertama kali mengenal saya, baik itu di blog maupun di forum favorit saya kecuali di plurk soalnya saya pake nama saya yaitu Novi. https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12660.gif. Jadi bingung sendiri???

terus saya berpikir apa karena nick saya???https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12625.gif. Nick yang saya pakai selama ini ada 3 yaitu:
1. Mod3n4 : nick ini saya gunakan di forum yang biasa saya masuk. waktu masuk dan da kenal lumayan lama, ternyata banyak yang kira saya ini cowok., terus ada yg baru kenal langsung panggil “bro”. wew…. kalo cuma sesekali saya masih bisa maklumi, tapi ini terlalu sering. saya merasa nick Mod3n4 ini gak kek cowok kok? sampe2 di forum itu saya disebut transgender *haiyah* https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12663.gif

2. Atrix_Hui : nick ini cuma digunakan diblog aja…, hmm.. dan di Mirc tapi sekarang uda gak pake Mirc lagi, jadi lebih focus di blog aja. nama ini juga saya merasa kek cewek…, dan ada kata “hui” lagi, tapi kenapa bisa berpikiran saya ini cowok ya.., seperti yang baru terjadi bagian post gambar baru.., ada yg manggil aku “ganteng” hahahahahahaha https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons126142.gif tapi gak apa2 lah. bukan hanya dia sih yg kira saya ini cowok, tapi si neng jingga dan phi juga ngerasa aku ini cowok… πŸ˜€

3. Novi=Atrix : Nick yang satu ini baru muncul sebagai nick baru dan digunakan di Plurk πŸ™‚ . nah, kalo nick yang satu ini gak dikira cowok karena ada nama asli aku yaitu Novi https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons126108.gif dan didukung dengan adanya foto aku di plurk hehehehehe…

Hmm.., kira kira begitulah yang aku sampaikan.. jika kalian tau apa yang menyebabkan saya dikira cowok, tolong kasih tau yo πŸ˜€ hehehehe. oh iya mulai sekarang, nick saya ini juga saya ganti jadi Novi Atrix, biar gak disangka cowok lagi πŸ™‚
Ok. post update ketiga selesai juga… wew.. baru kali ini saya langsung update 3 judul sekaligus https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons126123.gif

25 thoughts on “Why???

  1. @emfajar
    hmm…, dikira juga.., karena avatar ya…..

    @neng biker
    hahahaahha, masa uda ad kata neng masih dikira cowok sih…

    @ansella
    wkakakakakakak *ketawa guling2*

    @yayast
    yahh.., cuma segini komentarnya???

    @kucing
    ahh.. kau… mmg kucing.., sana sana *hus hus* hahahahahah

  2. ehheheeh…..maaf ya, aku jg awalnya ngira gitu

    hbsnya namanya kyk nama co sih ^^

    tapi lbh aneh lagi udah jelas namanya ‘jingga’ masiihh ada aja yg manggil bro πŸ˜€

    sekali lagi maafkan aku ya novei , novi maksudnya

  3. @ eru & Cup
    *hajar pake jurus tapak bayangan8

    @ syaoranatsume
    good…. πŸ˜€

    @ carra
    hihihihihi… tomboy donk….
    wew… PR lagi??

    @ jingga
    hahahahaah… gak papa *nepuk jingga* πŸ˜€

    @Fanz
    ohh noooo….

  4. dulu juga aku nyangka kmu tu cowo loh

    ada x-nya tu mungkin yg nyebabin dikira cowo

    biasanya cewe tu ada embel-embel “…imoet” lah, …”cakep” lah, “…lovely” lah…

  5. @nai
    wakakakaak, pake nama mozart lagi *gak nahan oi*

    @ibach77
    sapa??? aku??

    @cup
    xixixixixixi :mrgreen:

    @tendo
    hihihihihi, saya malahan gak suka pake kata imut, cantik dll, soalnya gak mencerminkan diriku gitu lo πŸ˜€

    hohohohoho Tq tq
    gak boleh bajak….. πŸ˜€

Leave a Reply

