Posted in about me, Curhat

Wah….

hari ini mau post tentang blogku bentar… πŸ˜€ yang mau dibahas adalah tentang blog stats saya https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12644.gif

uda 2 ini saya gak buka blog pake login tapi langsung main buka gitu aja soalnya lagi males https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12625.gif dan hari ini baru saya buka kebetulan yg post uda banyak, jadi mo balas atu atu ihihihihihi. waktu masuk ke dashboard… wahhhh… ane terkejut soalnya semalam yang view ada sebanyak 108 *kek jumlah pahlawan suikoden aja* weeee 😯

yang pastinya saya seneng donkkkk… soalnya selama saya ngeblog, stat kemarin paling banyak dan baru kali ini menembus 100 wuaaa https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons1264.gif
berikut ini gambarnya


bisa diliat kan??? disana statnya lengkap heheheh malu juga nunjukin stats sendiri soalnya kalo sekali naik.., drastis amat tapi kalo lagi turun ya turun amatttt https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12616.gif
uda ahh gitu aja πŸ˜€ oh iya sekalian mo bilang SELAMAT HARI IDUL FITRI bagi yang merayakannya.., Mohon maaf lahir dan batin ya

8 thoughts on “Wah….

  1. semangaaat moood……………!!!!

    semoga blognya tambah laris manis kyk kacang goreng, aku jga males mod akhir2 ini ngepost, q sma kyk kmu mod, buka blog tanpa log in (males juga)

  2. @tamago
    kalo detik da rutin tiap hari hihihi, plurk, biar karma gak turun aja.., kalo blog buat pantau aja πŸ˜€
    yang paling banyak sih sebenarnya gak ada…, rata2 imbang pastinya puluhan semua dan kebanyakan di “wah”

    @andyan
    tq tq…. πŸ˜€

    @pus
    hahhahaa, kalo kamu mah malahan sama sekali males, soalnya gak diupdate2 blognya wakakakakak πŸ˜€

    @neng ika
    makasih
    e…. mosok ada cowok yg namanya novi??? saya cewek mbak, tulen 100% gak pake gula, gk pake sambal *lho??* πŸ˜€

    @rei
    hahahahaha, bilang aja malas hihihihi :mrgreen:

Leave a Reply

