Posted in Games, info

teka teki

*bersikap secara pembawa acara* Hai semuanyaaa!! ketemu lagi dengan saya di Welcome to My Word ahhahahah.. nah hari ini saya mo bagi-bagi sesuatu nih….. dan karena ini juga plurk saya jadi sedikit terlantar… hahahahah https://i2.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u058.gif


saya ingin bernagi sebuah mind games…, yaitu suatu games yang menurutku cukup sulit. linknya www.tkatki.net tggl klik langsung bisa main. kalau mau minta bantuan cluenya bisa di forumnya . di forumnya bakal dikasih petunjuk cara mecahin jawabannya… https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u024.gif

yang unik waktu menjawab ehheheh, cara jawabnya langsung tulis di URLnya aja. misalnya http://www.tkatki.net/mulai.html trs masuk level 1 dan uda tau jawabanya tinggal tulis di urlnya begini http://www.tkatki.net/mulai/selamatdatang.html… dan seterusnya… kemudian untuk cari jawaban juga bisa berhubungan ke wikipedia juga… pokonya lumayan seru dan memutar otak https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u042.gif

levelnya ada 100 dan 6 hari saya main cuma bisa menyelesaikan ampe level 17. sekarang lagi mikir soal level 18 susah bener https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u096.gif yah kalo misalnya diantara kalian baru mulai main dan levelnya masih dibawah w, ntar w bantu deh cluenya https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u030.gif

ok kayaknya ini aja… selamat mencoba semuanyaaaaa https://i2.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u072.gif

Advertisements

15 thoughts on “teka teki

  1. baru nyobain dan skrg singgah di level 11
    pernah juga nyobain yang sejenis di freedom.altroz.net sama tktq.net (ga tau masih ada apa nggak) cuma akhirnya males sendiri setelah sampe level 50an masih ga abis2 hehehe. (lama2 makin banyak pengetahuan umumnya sampe harus googling buat cari ISDN buku segala :p)

  2. @ ulan
    yo yo…

    @ tamago
    sekarang uda level brp??

    @ adyan
    ahhahahaha… level 3.. tggl klik kanan trs view page source dan paling bawah akan ada kata yg ada tanda
    nah tggl masukin kata itu aja 😀

    @ akokow
    belum nih… mank tentang apa tuh??

    @ rei
    hahahahha.. iya gamenya bikin penasaran 🙂

  3. nggak nerusin gyahaha (tetep di lepel 11), kasih contoh level yg paling susah deh (ato yg masih blm terpecahkan)
    *PM aja biar nggak spoiler ke yg niat ngerjain dari awal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s