Posted in Horor, music

Horor

heloo…, berhubung bentar lagi menjelang hari halloween,.. maka hari ini saya mo update tentang setan hihihihi…. header saya juga uda kuubah ke aliran yg agak halloween https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12622.gif


begini…, yang bakal dibahas adalah musik dan beberapa tempat yang ada mistisnya… untuk tempatnya di Indonesia yang dianggap angker itu seperti di lawang sewu & laut pantai selatan. soalnya 2 tempat ini pernah ditayangkan uji nyali di dunia dan muncul semua penampakan… kebetulan waktu itu yg lawang sewu saya ada nonton dan… beuhhh… ngeri bokk https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12617.gif. sedangkan yg pantai selatan saya gak nonton…, kata temen w sih ada penampakan. ada lagi 1 tempat d medan yaitu rumahnya Tjong A Fie…, bagi yg lewat rumah sana.., bakal merasakan hawa yg gak enak deh 😀

sekarang kita bahas lagu yg aa mistisnya https://i1.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12652.gif….
1. Gaby, jauh
Tahun 2008 dibuka dengan heboh oleh lagu mistis Gaby. Gosipnya Gaby buat lagu ini untuk pacarnya yang meninggal karena kecelakaan .., kemudian karena putus asa.., dia pun menyusul sang pacar dengan mengantung diri. kemudian lagu ini juga jadi terkenal dan jadi top di radio2. dan lagu ini banyak orang yg mengaku2 sebagai penyanyinya.. karena uda terlalu heboh, terakhir ahli telematika kita Roy Suryo menemukan sapa yg nyanyi lagu tersebut yaitu Caramel https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12692.gif

2. Sheila on 7, Sephia
siapa sangka Sephia yg berkisah tentang seorang cowok yang mempunyai pacar gelap ini kabarnya diciptakan oleh gadis misterius yg menelpon personil Sheila on 7. Sampai sekarang tidak jelas siapa gadis tersebut. Begitu pun, Sephia sempat lama nangkring ditangga MTV Ampuh sekitar tahun 2001. Tapi isu itu kemudian dibantah oleh Erros selaku komposernya https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12684.gif

3. Peterpan, katakan dengan Indah
konon, ada suara mendiang Nike Ardila yang menjadi backing Vocal di lagu ini. suara itu menyusup ketika lagu itu direkam di studio yang pernah disambangin Nike. walau isu ini kemudian dibantah keras oleh awak Peterpan, tapi belakangan ini masih terdengar juga suara aneh tersebut. *hayooo… kalo lagu ini pasti langsung mo dengar lagi buat mastiin* https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12671.gif

4. Letto, sebelum Cahaya
lagu ini juga hampir sama kasusnya kek lagu Peterpan diatas, yaitu ada suara backing vocalnya, cuma bukan suara Nike tapi suara org lain tapi cewek. pertama Letto juga tidak menyadarinya.., dan mereka pun tau dari managernya kemudian mereka mendengar lagi mereka sendiri dan ternyata mmg ada. padahal Letto mengakui kalo mereka waktu nyanyi tidak ada backing vocalnya.. wew untuk yg lagu ini pertama kali w dengar mmg ada…, kalo gak salah bagian ref dan ada 3x.. unk yg pertama suara ceweknya agak sayu2 gak gitu keras.., tapi pada bagian akhir baru deh terdengar lebih jelassss https://i2.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12694.gif

5. Led Zeppelin, Stairway to Heaven
kalo lagu ini mungkin kalian uda pada penah kali ya.., yaitu tentang lagunya mengandung pesan setan jika arah lagu tersebut diputar terbalik dengan alat khusus https://i0.wp.com/www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12672.gif

berakhir sudah yg ingin saya sampaikan…. 😀 byeee everybody

Advertisements

19 thoughts on “Horor

  1. muter balik… pke sound recorder aja… bawaan windows….tinggal di reverse.. ada di menu effect..cman harus wav 😀 salam kenal… gara2 halloween jd mampir 😀 kirain mo bagi2 labu gratis he..he….

  2. @ulan
    aku cewek mbak,.. kok dipanggil om? 😥
    gak tau juga tuh caranya mutar kebalik 😀

    @emfajar
    hmm… gak tau juga sih… tapi bisa aja 🙂

    @andyan
    yup. 😀

    @adinata
    xixixixi :devilist:

    @Arie
    hahahahha.., masih aja kok mbak
    Yoha sama2

    @a….p..a
    hahahahaah, ngak bagi lagu kok xixixixxi… mosok halloween bagi2 lagu.., harusnya bagi keseraman 😀

    @sakuzo
    😀

    @andyan
    wakakakakak

    @mba deni
    iya… saya juga penasaran kek mana sih pesan setannya…, uda sering dengar rumor gini juga sih… 😀
    salam kenal juga 😀

  3. “mengandung pesan setan jika arah lagu tersebut diputar terbalik dengan alat khusus”
    semua lagu kalo di balik juga kagak jelas isinya
    kek isu lagu samsons kenangan terindah yang juga di bilang isinya pemujaan trhdap setan
    😆

  4. ini cerita tentang hantu atau cerita lagu seech…???
    atau lagu hantu
    atau hantu lagu….????
    he he heuuuw…
    sukses deh buat semua-semua…..

  5. @andyan
    Nomer HP sapa?

    @Huang
    *ikut mikir juga*

    @Fanz
    hihihihi… kalo yg samsons kebetulan temen w ada kasih link setelah dibuka,.. asli spot jantung hahahaa

    @ario
    kurang “m” rio 😛

    @pilabeanku
    yuhu…

    @jepiza
    ok ok ok 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s