Posted in Tak Berkategori

Jangan Dimasukin ke Hati

hari ini w dapat kiriman email dari teman.., isinya humor dan menurutku lucu juga jadi ku post kan aja kemari πŸ˜€

Sekelompok anak muda sedang mengadakan acara mendaki gunung. Kemudian salah seorang di antaranya ingin istirahat, sementara temannya yang satu pergi ke suatu tempat untuk buang air kecil, setelah ditunggu ternyata temannya nggak datang-datang juga. Akhirnya is teman yang satu ini berangkat sendiri sambil mencari temannya, tetapi tidak ketemu juga Dan sudah kehabisan bekal untuk perjalanan, akhirnya dia kelaparan Dan kehausan.

Setelah mencari ke sana ke mari ternyata tidak Ada yang untuk dimakan. Sambil bersandar di balik batu akhirnya dia berdoa kepada Tuhan:

” Ya..Tuhan dari pada saya mati kelaparan lebih baik saya mati dimakan oleh macan “, kemudian dia melanjutkan perjalanan sambil mencari lagi bahan yang bisa dimakan untuk mengurangi rasa laparnya.

Betapa terkejutnya dia, belum sempat dia jalan jauh, dari kejauhan terlihat samar-samar Ada seekor macan yang besar.

Akhirnya is orang tadi lari mencari perlindungan, sampai dia mendapatkan sebuah gua kecil hanya cukup untuk satu orang. Kemudian sambil bersembunyi Dan ketakutan is dia berdoa lagi:

” Ya Tuhan, begitu saja kok dimasukkan hati “

semoga menghibur…. πŸ˜€


Advertisements

18 thoughts on “Jangan Dimasukin ke Hati

  1. @ibach77, Ansella, andyan, carra, jingga
    hahahahahaha…. πŸ˜†

    @akokow
    bener tuh…

    @emfajar
    hahahah, sekarang kalo kita berdoa harus hati2 πŸ˜€

    @mbadeni
    hmm…. bingung juga wakakakakaka

    @thelo
    hohohoho

    @Eru
    yup

    @SYN
    ho oh… minta pun yg begituan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s