Posted in about me, Curhat, info

Pameran Buku

Hari mo cerita tentang pameran buku elekmedia yang pernah diadain di salah satu plaza di Medan. Ceritany nih uda berkisar seminggu gitu lah…, cuma gak ada waktu buat ngepost hehehehe 😀 jadi hari ini baru ku post kan kemari.

kejadiannya tuh tanggal 11 november. Waktu itu punya rencana mo traktir mama w makan, dan kebetulan abangku keluar ama istrinya jadi lebih bagus, biar w traktir 1 orang aja *hemat gitu loh* 😀 terus siap2 deh buat pigi. kita piginya naik becak bermotor dan setelah sampai, tempat yg pertama w kunjungin ya pastinya pameran bukunya soalnya ada obral komik beli 4 buku cuma 10rb *wow* dan banyak amat komiknya sampe pilihnya bingung oi 😀

memang sih komik yang murah itu uda pada komik lama maksudnya bukan komiknya lo yg uda lusuh ato koyak tapi ceritanya…, salah satunya ya The Pitcher, dear boy 1, bowling king, grooming up, doraemon, rave, H2O, dragon fist dan masih banyak lagi deh… padahal pikiranku uda mo cari detektif conan ehh malah gak ada 😦

terus untuk promo komik baru semua diskon 30%. oh iya waktu sampai sana gak taunya ketemu abangku hahahaaha.. dalam hatiku *waduh.., gimana ya.., mo traktir duit cuma pas2an hehehe* gak lama abangku mo ke dokter dulu baru ntar pulang dari dokter baru deh jemput kita dari plaza. *fiuhhh* 😀 habis itu ku sambung lagi cari komiknya terakhir ku pilih komik grooming up 1,2,3 ama fairy land jilid 1. sebenarnya mo ambil grooming semua tapi yg no 4 gak ada.

habis bayar langsung deh pigi makan ama mama w 😀 kita pesan spagetthi 1, nasi goreng sapi 1, jus 2, es krim 1, semuanya 63rb. habis makan langsung menuju ke hypermart mo beli roti pizza buat sarapan besok. waktu mo ambil tinggal 6 rencananya mmg mo ambil 6 juga tiba2 abang kokinya bilang.., “Dek, rotinya beli 1 dapat 1” *wow kesempatan* “ya ya bang” sambl menyerahkan semua rotinya ke kokinya buat di tempel kertas harga. 😀 mungkin karena sayang ya kalo rotinya dibuang jadinya dibikin gitu deh 😀

liat jam di HP uda pukul 21.30 wew… buru2 bayar lalu gak lama abangku telpon kalo dia da sampek dan pulang deh 😀

begitulah ceritaku selama di pameran ^^V

Advertisements

22 thoughts on “Pameran Buku

  1. eh kemaren di pameran buku JCC sini, komiknya dah diplastikin lima lima sesuai edisinya, sempet liat grooming 5 komik itu 25 rebu nop

    ‘menahan diri beli komik drpd pulang jadi kekar nenteng komik seabrek abrek’

  2. @ansella
    hahahahahaha fivetrixxxx nihhhhh 😀

    5 komik 25rb??? hmm.. kalo dibandingin sini 25rb uda bisa dapet….. 10 jilid bu….

    nininya lagi bobok…
    ntar sekitar 2 hari lagi mo post tentang nini punya baju baru heheheheheeh 😀

  3. hohoho, gw dulu beli Kotaro 1 sampe tamat (59 kayanya) cuma abis 20rb doang hehehe. Pitcher,Dear Boys,I’s,Dragon Pigmario,Cardcaptor juga didapat dari sumber yang sama dengan harga yang miring.

    Komik bekas dalam kondisi bagus lengkap dalam keadaan tersampul. Sekarang sih koleksinya manga scan. Komik dah masuk kardus semua :p

  4. jadi inget pas di pameran buku senayan kemarin… ada yang bertanya “mas.. mas.. istrinya asih suka baca komik ya”… hahaha sayah cuma tertawa sambil menggendong si kecil… trus bilang… ” saya juga kok” *muka merah*

  5. Fajar
    waduh untuk wilayah Medan gak ada bro… 😦

    Eru
    kalo manga scan w gak sempat baca, soalnya kerja 😀

    Tamago
    😯 weks!! murah amat!!! mau donkkkk titip beli donkkkkk hihihihi

    Carra
    dua2nya mbak hehehehehe

    Joey
    hahahahhahaha 😆

    Nai
    kalo di gramed mah dikit aja diskonnya, pameran baru gede diskonnya

    andyan
    tul tuh, habis itu linggis pula lagi 😀

  6. 10rb dapet 4 manga? wew O_o
    andai saja ada sepeti itu di kota gw~
    bahagianya gw~
    meski manga lama, tapi manga lama juga menarik-menarik~
    kek groming up yang lo beli jga bagus tuh. gw kemaren pinjem punya temen ga ampe abis sih. tapi, emang bagus~
    pengen~ 😦

    mana harga manga sekarang makin mahal~ 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s