Posted in Curhat

New Dress ^^

New dress,… ??? baju baru ini bukan baju baruΒ  saya walaupun da mo imlek, tapi ini baju barunya KIKI ehehehe. baju barunya tuh baju tipe tali ama kek singlet *bener gak sih tulisanya??* πŸ˜€ . mau tau kek mana bajunya??? πŸ˜›

baju barunya kek gini……

ijo2
ijo2
putih renda
putih renda

inilah foto setelah KIKI pake bajunya…. ^o^

seksi gak???
seksi gak???
cantik gak??
cantik gak??

demikianlah baju yg saya beli buat dia hehehehehe ^^

Advertisements

19 thoughts on “New Dress ^^

  1. ahahhaaahahah………………………

    andai kiki bisa bicara….. pasti protes… kok gw dipakein baju wece sih… *eh kiki ini cowo apa cewe ya??*

    #yahhh…, dia emang wece mbak hahahaha, mosok cowok namanya KIKI πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s