Posted in about me, Curhat, lagi gk mood

ZZzzz…

wew…. hello my prens https://i0.wp.com/l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/16.gif.. akhir2 ini saya terserang penyakit malas ngeblog lagi nih….., bingung ntah mo ngapain https://i1.wp.com/l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/105.gif. kayaknya w uda sekitar seminggu lebih vakum gak online di blog soalnya malessssssssssss bangettttttt https://i2.wp.com/l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/37.gif. gak tau kenapa juga…, blogwalking aja malas…, kasih balasan komen buat orang yg da pada mampir aja…, niat kek gak niat tapi tetep harus kasih buat ngehargai orang yang da masuk (iya gak, iya gak?https://i0.wp.com/l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/15.gif )

hmmm.. apa lagi ya… *ini aja uda mulai bingung mo tulis apaan 😐 * kayaknya ini aja deh… hahahahahah (singkat amat). semuanya pasti pada heran nih orang posting apaan https://i1.wp.com/l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif dan pasti semuanya pada nyesel masuk sini 😀 tapi ane janji sekitar 2-3 hari lagi bakal posting tentang masa2 SMA w.  soalnya ini lagi nyari2 foto yg bagus buat dipajang :mrgreen:

OK Prens!! see You next Tim3 https://i0.wp.com/l.yimg.com/a/i/us/msg/emoticons/pirate_2.gif

Advertisements

15 thoughts on “ZZzzz…

  1. sama nih, sempat mengalami masa2 itu juga
    awalnya sibuk banget jadi calon2 postingan numpuk di draft
    setelah ga sibuk eh jadi males ngapa2in hehehe
    tiap ari bawaannya pulang cepet masuk kamar trus gelap2an gyahaha

    #ternyata hobby kita hampir sama ya…, da hobby tidur ini hobby malas lagi wakakakak 😀

  2. hummm…hum….

    ayoo…. jgn malas…!!! *pecudd!!!~

    #weleh, mbak, situ juga semangat donk…, blognya diurus lagi biar rame lagi 😀

  3. Semangattttttttttttttt dunkzzzz mas, kalo yang maz inpoin ama kita tuh kemalasan, ntar yang lain jadi tertular lHo mas :X

    #wahhh, “mas?” T_T padahal da pake nama cewek,.. kok disangka mas lagi sih… 😥 .. ini lagi semangat 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s