Posted in about me, Curhat, peer, tag

[TAG] What Do You Hate?

what do you hate? ini tag w bikin sendiri dan terpikir secara spontan hehehehe.., di tag ini, kalian harus menceritakan sesuatu yg paling kalian benci baik itu benda, hewan, makanan dan sebagainya… terus harus dijelaskan alasan kenapa kalian bisa benci ama itu… *hayooo… siap2 kena PR lagi yeeee hahahaha 8) *

Hal yang paling w benci tuh K-O-D-O-K alias Kodok *sama aja kalee* >_<. saya paling benci ama nih hewan n paling anti. Kenapa?

Alasannya…,

awalmula sih gak gitu bencinya.., sekarang jadi benci karena waktu masih SD *kalo gk salah* rumah w kemasukan kodok tapi w gak tau. trs tuh kodok ternyata nyelinap di kamar mandi di bagian sudut pintu. pas waktu itu w mo mandi dan gak nampak ada kodok sedang bersemayam di sana. jadi ya mandi aja…, waktu mandi itu tiba2 tuh kodok lompat2 menuju ke kaki w dan kena ke kaki juga. karena terkejut sontak w teriak trs refleknya langsung naik ke bak mandi. gak berani turun huaaaaaaaaaaaaaaa…, waktu teriak adek gw dengar trs nanya “napa Ci?” dari kamar mandi w bilang “ada kodok nih” dan jawaban adek w tuh…. “halah.., kirain apaan” wew… kejamnya di kau dek…… T_T

dari sana lah w jadi benci ama kodok.., kalo kodoknya bermuka manis kek kerokeropi masih mending. kejadian kedua tuh waktu SMP ada praktikum IPA temanya mo operasi katak. waktu blm mulai aja w da deg2an. kemudian dimulailah dengan membius si katak habis si katak da gak terlalu sadar, kita mulai ikat kakinya satu tiba2 biusnya gak terlalu berat dan tuh katak berontak terakhir lepas dan hinggap deh di tangan w *aakkkkkkkkkkkkkkkkk* gw kibas tanganku sampe tuh katak jatuh kebawah terus reflek lagi w naik ke kursi hiks… dan akhirnya tuh katak ditangkap balek ama guru w. baru deh w turun dari kursi dengan muka malunya akuuuuuuuuu >_<

itulah alasan kenapa w benci ama kodok… terlalu benci pun…

ok siap2 buat semua yg mo di tag. cukup 3 orang aja…, gak usah banyak2 hehehehehe

1. Mi-chan: balas dendam nih hahahahahaha

2. Eru: jadi pengen tau nih orang takut apa ya?? πŸ˜€

3. Rei: ku kasih kau PR selama liburan nih hohohoho

dah ah selamat membuat πŸ˜€

Advertisements

8 thoughts on “[TAG] What Do You Hate?

  1. @Rei
    wakakakakakakka

    @Reina
    ihh.. i hate it….
    hohohoho *jadi malu* iya salah.., uda diganti… Tq ^^

    @andyan
    iye da ganti πŸ˜€

    @sakuzo
    waks! gak demen ama yg begituan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s