Posted in about me, kenangan, peer, tag

High-School Memorial

wedew… w dapet tag lagi dari mi-chan setelah w tag dia juga di “what are you hate” *balas dendam gitu lohhh ๐Ÿ˜€ * tag kali ini disuruh menjawab pertanyaan seputar zaman SMA ๐Ÿ˜€

Ok di mulai aja ya… the Question is…

1. Di mana kamu dulu bersekolah?
Di SMA Sutomo 2 Medan *sekolah terkenal 8) *

2. Siapa yang jadi ketua kelas di kelasmu?
hmmm… seorang cowok biasa, yg fun, dan pandai ngatur kelas

3. Apa yang kamu jabat selama itu?
Hanya warga biasa ajaย 

4. Siapa guru yang paling killer galak menurut kamu?
hmm.. sapa ya?? guru sosiologi.., tapi berdisiplin dia ๐Ÿ˜€

5. Siapa Kepala Skolah km?
Drs. Alexander Kirawan *terkenal galaknya*

6. Wakil Kepala Skolah?
gak ada

7. Apakah kamu pernah jadi ketua kelas?
ooo, gak pernah.., malah lebih sering dicalonkan jadi warga biasa aja hahaha ๐Ÿ˜€

8. Apakah kamu punya pelajaran yang kamu benci?
wooo, kalo ini so pasti matematika ๐Ÿ˜

9. Apakah kamu punya kegiatan rutin di kelas?
hmm.. tergantung sikon.., kalo lagi dikasih kebebasan ya ngerumpi ama temen2. kalo waktu SMA1 komik selalu ada di laci hahahahah ๐Ÿ˜€

10. Apakah kamu pernah diskors?
oh that’s not my type 8)

11. Apakah kamu sering di hukum?
hmm… gak… I anak baik2 ๐Ÿ˜€

12. Apakah kamu pernah mengerjakan PR di skolah?
oo so pasti donk…, sapa sih yg ngak hahahaha bersama kita bisa gitu loohh ๐Ÿ˜€

13. Apakah posisi tempat duduk di atur? Atau tidak?
oh tidak…. siapa cepat dia dapet lah pokoknya

14. ย Nomor absen kamu?
no.absenku selalu diantara 29 ampe 31

15. Jurusan kamu di SMA (IPA/IPS)
Pengen nya IPS, tapi terdampar di IPA

16. Adakah kamu sering bolos?
no…

17. Apakah kamu sering ribut?
tergantung sikon juga. dimana ada teman ngerumpi, selalu ada saya hihihihi ๐Ÿ˜€

18. Apakah kamu punya junior2 yang menyebalkan?
ada juga sih.., antara lainnya yg gak bisa hormati yg lebih tua, trs yg mentel2 n yg sok keren

19. Apakah kamu punya senior yang menyebalkan?
gak ada tuh

20. Apakah kamu punya henpon dan di bawa ke sekolah?
kalo zaman w dulu dilarang bawa HP di sekolahan, tapi ada yg diem2 juga bawanya ๐Ÿ˜€

21. Apakah kamu pernah berantem di skolah?
weks…, ini gak pernah…

22. Apakah kamu punya pelajaran yang kamu sukai?
Inggris.., Komputer!!! :mrgreen: , seni lukis

23. ย  Tempat yang paling kamu sukai?
di lantai atas bagian belakang gedung… di sana is so sejuk, banyak anginnya n di sana ada kuburan chinese hihihihihi

24. Apakah skolah kamu punya kafetaria?
yuppie!!

25. Apakah kamu pernah melanggar peraturan di skolah?
kadang2 aja.

26. Apakah kamu suka memakai baju di keluarkan?
kalo masih jam sekolah, gak akan pernah keluar, kecuali kalo da pulang, itu pun cuma kadang2 aja ๐Ÿ™‚

27. Apakah kamu suka mencontek?
wahhh, ini mah gk usah tanya lagi. apalagi pelajaran sejarah.., tetep nyontek oi!!

28. Siapa nama panggilan kamu?
novi, nov

29. Pesan buat junior kamu?
Yah, lakukanlah hal yg lebih baik lagi dari pada seniormu *sok bijak*

30. Apakah kamu suka ngasih hadiah ke temen kamu?
Iya.., kalo lagi dalam keadaan di peras alias dipalak buat traktiran hahahahah

yup, finish sudah my PR from ami…, tag sapa ye?? rata2 uda dirampas ama mimi. pokoknya yg mau bikin, bikin aja ok! ๐Ÿ˜€

Advertisements

9 thoughts on “High-School Memorial

  1. @pandu
    wooo…. soalnya saya telat dapet infonya jadi pertanyaannya saya samakan aja hehehehe ๐Ÿ˜€

    @andyan & emfajar
    jadi inget masa sma ya? ya uda w tag aja hohohohoho

    @rei
    hhihihihi gak ngerti ya.? maksudnya begini…., kalo bikin tag ini gak usa terlalu diikut pertanyaannya alias gak usah terlalu sama persis. boleh dari kita juga pertanyaannya… ๐Ÿ˜€ gitu loooh

    @sakuzo
    hehehehe…. gak kok ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s