Posted in Tak Berkategori

Tahun Baru

hehehehe, kayaknya telat nih post soal tahun baru. soalnya ini da tanggal 3 gitu lohhh πŸ˜€ tapi gak papa deh.., saya akan menceritakan malam suasana tahun baru yg ada di Medan 8)

tahun baru kalian pada kemana aja?? kalo gw pertama diajak temen buat bbq cuma lagi males jadinya batal. tahun baru di rumah seru juga, soalnya banyak amat film2 baru ditayangin di TV salah satunya Harry Potter. selama 4 hariΒ  berturut2Β  w cuma nonton Harry potter aja ampe jam 12 malam. sayang,.. Harry Potter seri 4 yg goblet of fire tuh kurang seru. sedikit membosankan… tau gini sih mending BBQ T_T. habis Harry Potter dilanjut lagi film Davinci Code.., kalo yg ini mah w gak srek ama nih flm. terakhir nonton kungfu DunkΒ  πŸ™‚ .

megenai sebelum jam 12, ada kejadian aneh plus lucu. sekitar jam 8 lewat, w bawa ponakan w ke swalayan belanja *baru gajian sih hihihi* trs ponakan w lagi milih2 buku gambar. sambil nunggu + panas, w ganti kartu sim HP dari axis ke halo. pas hidupin tiba2 telpon masuk dan begitu dijawab…., kalian tau dia sapa?? gw aja gak tau dia sapa. omongannya cuma begini–> “halo.., Happy New Year.., sory salah sambung”

dalam hatiku “SWT… nih orang apaan sih” *sambil berdiri liat telpon yg ditutup =.=a* trs ponakan w nanya, w cerita aja, dan mereka berdua ketawa trs sambil bilang kebanyakan pulsa kali dia… hehehehe… habis pulang dr swalayan, kita singgah bentar di tempat jual ubi goreng yg ada rasanya yaitu TELA TELA. pas orangnya lagi bikin, tiba2 hujan… T_T pulangnya jadi tergesa2 trs basah deh… tapi untunglah gak gitu deras tuh hujan… πŸ˜€

ini ada foto keramaian menyambut tahun baru 2009 di medan tepatnya di lokasi Lapangan Merdeka ^_^

lautan manusia
lautan manusia

untung gak kesana… takutnya bisa pigi tapi gak bisa pulang karena terjebak macet ^^a. OK sekian dulu artikel dari saya. Novi, Medan dr Atrixhui.wordpress.com *serasa pembaca berita sekilas info 8) *

Advertisements

20 thoughts on “Tahun Baru

  1. PETAMAX !!

    yaampun telat jeng.. halah tapi ndak apa,

    enw, sapa tuh yang nelpon ?? udah tau salah sambung koq malah diterusin sih ? πŸ˜†
    jangan2 fans rahasianya jeng atrix πŸ˜†

  2. hahaha, orang kebanyakan pulsa ya? dulu waktu kuliah juga pernah dapet transfer pulsa 20rb dari nomer gak dikenal. coba kirim sms nanya sapa dia, apa gak salah kirim pulsa eh gak dibales. yawdah anggep aja rejeki hehehe

  3. met taon baru…..
    wah, saya juga liat harry potter…davinci code ga kuat….ngantuk banget…
    semoga di taon ini kenaikan gaji bisa signifikan…
    amin..

  4. @sakuzo
    sama”… gak tau tuh ntah sapa… πŸ˜€

    @Tamago
    weleh…, mending dapet pulsa daripada dapet telpon gk jelas gitu πŸ˜€

    Carra
    Met tahun baru juga ^_^V

    mbadeni
    iya nih, davinci da gk kuat mata…., tapi seperti sumber saya denger dulu sih katanya membosankan tuh film tapi gak tau juga hohohoho
    Aminnnn…… -__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s