Posted in about me, peer, tag

[TAG] My Fave Names

Aduh malesnya bikin PR…. Tag ini dpet dari Rei ama Sakuzo. uda lama sih w dapet tag ini cuma gak dikerjai2 hehehehe baru hari ini dikerjai. Ok deh langsung aja 8)

1. Novi Natalia (my real name)

2. Claudia Lorenza (nama ponakan I. dulu mo dikasih nama Rosalinda wakakaka terakhir gak jadi πŸ˜€ )

3. Stefhanie Lorenza (nama ponakan II. sedangkan nama ini terinspirasi dari nama istrinya Triple H yg di smack down hohohoho)

4. Richard Filbert Tandrian (nama ponakan III)

5. Amano (nama karakter dari getbackers)

6. Mod3n4 (Nick Name I)

7. Atrix_Hui (nick name II)

8. Liu Yen Hui (nama mandarinku) 8)

9. Megan Reinata (nama si pemberi Tag. pertama kukira nama itu cuma nick.., tapi ternyata nama asli πŸ™‚ )

10. Eru (nick si erwin hehehehe ^^ )

11. Meylanie (suka aja)

12. Jowy Athraides (nama dr karakter suikoden 2)

13. Sheena (nama dr karakter suikoden 2)

14. habis… gak ada lagi ^_^

akhirnya Pr dari kalian semua habis juga hihihihihi πŸ˜€

Advertisements

27 thoughts on “[TAG] My Fave Names

  1. kayanya dapet peer ini juga tapi ga ngerti maksudnya jadi pura2 ga inget ah.
    Semua nama itu indah dan bermakna kok walau gw masih mempertanyakan beberapa nama macam sukro dan pilus, kaya nama kacang gyahaha

  2. gyaaaaaaaaaa…………………………
    *keGRan (lagi)*
    good job *nepuk2 kepala*

    tamachan
    Weeeeeeehhh !!!!!!!!!!!!!! PRku kerjain !! Katanya murid baek2 ?

  3. @Eru
    wakakakkakaka πŸ˜†

    @prima siregar
    huhu haha

    @doni
    hehehehe πŸ˜€

    @Tamago
    ada pastinya… dan harus bikin ^^

    @rei
    hahhahahahha…. ditunggu yo tag2 selanjutnya πŸ˜€

    @sakuzo
    8)

    @nai
    baru 4 kok bu…. kalo 10 baru narsis wakakkakaka

    @ulan
    ngatemik?? apa tuh??

    @rei again
    kok ketawa??

  4. haaa.. tag yang aneh… πŸ˜†

    hmmmm aku bisa jwb semuanya skaligus deh di sini…

    nama terbaik 1 hingga … tak terhingga : Gisella Anggita Kamaratih

    πŸ˜†

    *ditendang pulang

  5. weeeeeeeeeee…….. huuuuuuiiiiiiii………………
    tolong namaku disamarkan jadi Rei. jangan ***** *******
    wokeh ? pleaseee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s