Posted in about me, award, info

shock o_0

Sore everybody….https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/m/m139.gifda berapa lama ya w gak update nih blog hehehehe…, penyakit males akutku kumat lagi, jadinya gk diupdate2 deh.


kenapa saya kasih judulnya “shock”? karena e karena tadi saya masuk blog ini bermaksud mo cek bentar n liat2 saya terkejut https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/m/m071.gif ada sesuatu yg aneh dibagian kiri side bar saya yaitu bagian komen2 tamu bisnisku…., semua muka monyet oi…. 😯 siapa lagi kalo bukan si Ratu hetrik Sejagad di Blog, Ansella hahahaha… dia mengisi penuh semua sidebar komen ck ck ck

let’s see the picture

hetrixbegitulah foto yg aku dapat dari TKP hehehe…. karena sudah begini, maka saya selaku pemilik blog,… akan meobatkan anda sebagai Ratu Hetrik Sejagad 2009 https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/m/m155.gif

ok kayaknya ini aja dulu…. oh iya gak kerasa besok da imlek nih… besok mo panen duit nih hihihi
saya mengucapkan…..

….::::GONG XI FA CAI::::….

….::::XIN NIEN KHUAI LE::::….

https://i2.wp.com/www.laymark.com/i/m/m135.gif

24 thoughts on “shock o_0

  1. lah…kl skrg yg kuliat di sidebar kiri..mukamu semua yoo…muka si saru kalah banyak…wkwkkwkw

    gong xi fat choi ya….

    ditunggu angpao nya.. *nyiapin pedang samurai*

  2. oh, saru ngomong *saru* πŸ˜›

    gong xi fa chai πŸ™‚
    tahun kebo, tahun bekerja keras, diawali gerhana pula, kemungkinan banyak bencana *halah, semoga ngga*

  3. @nairasmile:
    hahahhaha, ya iya lah, wong saya balasin satu2 komen si neng sellanya πŸ˜€
    gak ada angpao nih…. ^^

    @ Eru
    wakakakakaa,…. πŸ˜€

    @Arm
    πŸ™‚
    sama”
    di medan gak keliatan gerhana mataharinya… T_T… ya semoga ngak ada bencana *aminnnn*

  4. wooooooohhhhhhh……. ternyata aku jadi bintang tamu di sini gyahahahaha…..

    gong xi fa cai ya neng
    ‘peyuk peyuk plus cuwel cuwel pipi embemnya’
    kiiiikiiii…… tante dateng lagi niyyyy

  5. huahahahahaha… barusan dibilangin ma tu onye pilipin di ym… kekekeke… ternyata begini toh… kejadian yang sesungguhnya huahahahaha πŸ˜†

    welcome on board, nov…

    onye pilipin sudah menjajah jogja… sekarang sudah menjajah medan, jendral!!!

    πŸ˜†

  6. @rian
    sama” πŸ˜€

    @rukia
    hehehehe, saya blm nikah jadnya gk bisa kasih angpao dulu hahaha *alasan* 8)

    @grace
    salam kenal juga ^^

    @Ratu hetrik 2009 (ansella)
    hahahha, iya bintang tamu di welcome to my world…, iya juga sih,,, jadi ide postingan πŸ˜€

    @carra
    hohohohoho…

    @hamzah
    hahhahahaha, ya gong xi gong xi

    @emfajar
    wakakakaka… bisakah di kau πŸ˜€

    @Rei
    wiwkikikikiiki
    sama” πŸ˜€

  7. huhuhuhu lucu juga si Hetrik Sejagad, jadi inget ma temen yang dulu juga suka begitu. πŸ˜€

    saya juga baru mulai lagi mengupdate blog saya setelah lumayan lama saya tutup dan saya peti eskan.
    salam kenal yahhh

  8. @fans
    iye gile… wakakkaa

    @bedh
    hahahahah
    yo salam kenal

    @ansella
    joget terussssss….

    @khofia
    iya, sampe gk tau mo kasih nama apa hahahaah
    yup πŸ™‚

    @yuyun
    ho oh πŸ˜€

    @andyan
    ya ya ya… situ orang kedua yg melakukan ini wakakakkakak

Leave a Reply

