Posted in about me, Curhat

Gathering

siang…, akhirnya ku muncul lagi di sini setelah akhir-akhir ini saya disibukan oleh pekerjaan yg lumayan banyak.., jadinya gak bisa ngurusin blog, dan hari ini kebetulan ada waktu senggang ya uda w post aja tentang gathering yang diadakan pada hari minggu kemarin tanggal 8 February. πŸ˜€

Gathering ini berasal dari forum medan ini dan dulu waktu bulan january juga uda pernah diadakan antar sesama member. yang bulan january itu saya gak bisa pigi karena waktunya gak cocok πŸ˜€ dan yg gathering ini kebetulan saya bisa ikut terus gathnya itu khusus awewe aja alias cewek hahahah πŸ˜€

jadi sebelum hari H-nya, para member cowok pada nanya trs gathnya dimana, tapi para member cewek tetep kekeh gk mo kasih tau.. dan pada akhirnya kesampaian juga gthnya. walaupun yg datang cuma 8 orang. janjinya sih jam 1 mulai, eee gak taunya si pembuat acaranya malah lelet 1 jam baru sampe di lokasi *padahal da lapar bener 😦 * hehehehehe tapi gk papa lah. yg penting sukses.

that’s the picture… :mrgreen:

1_224582221l

1_922772926l

1_364402561l

020809141427

gathj

idunlikecekerayam

selesai sudah foto2nya… dan foto terkhir itu sisa makanan kita hahahahha πŸ˜€

Advertisements

14 thoughts on “Gathering

  1. @andyan
    makanan w masih bisa kasih, kalo HD w gak bisa kasih wakakakkakak πŸ˜€

    @Fanz
    hehehehe iya. ntar deh kalo kalian semua datang ke medan, pasti kita kopdar wakakakakak *nyari untung aja* πŸ˜€

    @Arm
    ya menu standart aja, kek nasi goreng, mi bakso…dll

    @Rei
    iya nih… da ndut pun… muka pun da bulet 😯 ku bagi lemakku dikit ke kamu mau gak? hehehehe πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s