Posted in about me, Curhat

My Office

Siang…. https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u062.gif. seperti biasa salam pembuka bentar ya…, berapa hari ya nih blog gak dikasih makan alias diupdate??? hehhhe sampe2 w liat traficnya menurun drastis https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u014.gif


hari ini saya mau cerita tentang tempat kerjaku… hehehehhe.., selama saya bekerja di toko kompie ini… selalu aja ada yang salah ngira kalo toko kompie t4 w kerja nih bukan toko kompie…. https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u038.gif.
my office ini sering di sangka…:
1. Toko HP: ini masih mending… pernah ada satu orang masuk ke toko , pake baju tentara lagi 😯  sambil bilang n pegang HP nokia zaman jadul alias kek seri 1*** sekian lah…, pake marah2
tentara: dek…, ini kek mana sih, masa baru beli 2 hari uda gk bisa hidup? https://i2.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u108.gif
me: *bingung ama yg dia bilang sambil bilang…* Pak… maaf ya, di sini bukan toko HP… Toko HP lebih ujung lagi…. https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u043.gif *dalam hati* (masa gk bisa bedain toko HP ama kompie sih? https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u085.gif)
tentara: hah? *liat sekeliling ruangan* oh iya ya,,,.. maap ya dek,.. salah alamat https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u022.gif

2. Toko Elektronik: kalo ini jarang2 sih.. kadang ada yg datang trs nyari cok sambung, trs cari bola lampu, senter dll lah yg barang elektronik…. ya mana ada…. 😐

3. Toko Apotek: ini yg paling sering…. pernah ada yg masuk cari obat sakit kepala…, obat sakit perut, obat batuk.. dan yg paling parah ini nih…,
bapak2 : *masuk dengan garangnya dan sambil liat sekitar* dek…
me : ya? cari apa Pak?
bapak2 : dek, beli pil KB lah 1 papan, yg ada lingkaran biru itu…
me: (#@^#!%^$@^$) Pak, sini bukan apotik, tapi toko komputer… https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u040.gif
bapak2 : hah? aduh…, maaf ya dek? jadi sini bukan apotek toh…
me : bukan pak, apotek di sebelah, cuma belum buka, malam baru buka *menahan tawa*

nih ku kasih liat foto tempat kerjaku…., dari segi mana sih bisa disangka itu toko apotik, HP ato elektronik, tapi yg paling mustahil tuh apotik…

bagian depan
bagian depan
samping kiri
samping kiri
bagian kanan
bagian kanan

selesai sudah yg hasil updatean sekarang…. https://i0.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/union/u124.gif
silakan dikomeng….. πŸ˜€

Advertisements

25 thoughts on “My Office

  1. bagian kanan tuh mungkin. Kan banyak botol-botol berjejer dikira botol obat kali. Btw, itu botol apa sih? bukan botol makanan ikan kan, biz mirip ma botol makanan ikan punya saya di rumah :mrgreen:

  2. kayanya perlu pasang tulisan di depan “TOKO KOMPUTER : tidak menjual hape, lampu, obat, apalagi pitamin dogi”

    dgn keadaan toko kaya gitu masih banyak yang ga nyadar ya klo salah masuk, perlu ditawarin apgret prosesor tuh orang2

  3. @Rukia
    itu tinta isi ulang printer yg pake infus… T_T….

    @ansella
    wakakakakak pitamin dogi… kurasa yg beli ntar w aja deh buat si ninik ahahhahaha πŸ˜€

    @tamago
    hahhahahaha… ntar di tanya balek…. “apatuh prosesor?”

    @Rio
    ada pampletnya kok… 2 lagi…, gak tau deh orang yg masuk gak liat kali 😐

  4. @andyan
    wew…. mosok sih….
    hahahahah gitu deh… yg nawarin hdd tokonya seperti ini hahahahahah

    @arm
    wogh… lain lagi nih….. *berdiri dipojokan*

    @Rei
    yg ngira toko obat tuh kayaknya matanya ketutup satu wakakakaka πŸ˜†

  5. @carra
    bisa kok, pake YM jg bisa πŸ˜€ tapi HDD eksternal da habis 😦

    @nengbiker
    heh? kostum?

    @naira
    hmmm gitu ya… 😐

    @esterderli
    hahahaha salam kenal juga πŸ˜€

    @reina
    😦

    @philosophy
    iya bener tuh πŸ˜›

    @ochin
    *getok*
    salam kenal juga πŸ™‚

    @agunk
    hehhehehhe… πŸ˜€

    @ulan
    hiks hiks diledek lagi

    @Eru
    ooo, tapi…..hm…… masa sih???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s