Posted in anime, Curhat, kenangan

Picture

inilah postingan pertama saya di bulan Maret. di postingan ini saya mo post gambar2 yang pernah saya gambar dulu waktu masih sekolah. gambar2 ini uda termasuk lama juga dan semalam gak sengaja bongkar lemari buku ternyata masih ada *kukira uda hilang* https://i1.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/dodot/d013.gif

ini dia gambarnya…. maaf bagi yg fakir benwit https://i2.wp.com/skin.ngobrolaja.com/emoticons/dodot/d029.gif

Gon - Hunter X Hunter
Gon - Hunter X Hunter
lets get married
lets get married
lets get married
lets get married
tokyo underground
tokyo underground
shaman king
shaman king
conan
conan

da selesai. inilah gambar yg masih tersisa di lemari buku w. sebenarny masih ada yg slamdunk ama conan. yg slamdunk jelek jadinya gak ku post heheheheh 😀 kalo yg conan dulu ada sekitar 3 lembar yg menurut w bagus cuma uda hilang di taruh antara halaman catatan fisika waktu masih SMP dulu 😥

keterangan gambar yg:

1.HXH, Ler’s get married, & shaman King 1 di gambar waktu kelas 1 SMA

2. Let’s get merried 2 kelas 2 SMA

3. Tokyo underground & Conan waktu masih SMP. lupa kelas brp…. 😛

sekarang kalo suruh gambar lagi uda gak bisa… mungkin hasil da jelek soalnya da lama gak gambar2 lagi… 😦

ok see you in next posingan hahahahahah 😀

Advertisements

25 thoughts on “Picture

  1. Ternyata dinyana ada bakat menggambar juga dirimu nov.. 😀

    Loh menggambar itu kaya naek sepeda, sekali bisa kesananya yaa… gitu deh… 😀

    Dikembangkan dong, bikin manga 😀

  2. Pingback: Picture
  3. @eru
    hahahha, kalo bikin manga gak bisa…, gambarnya jadi jelek…kalo liat contoh masih bisa 😀
    kalo sekarang mah da jarang gambar2 soalnya mikiran kerja aja uda repot hohohoho *macem betul aja* 😀

  4. @tamago
    hahahahhaahha *nepuk tama* kau terlalu memuji wakakakakka 😀

    @Arm
    sama nih ^^

    @andian
    heeee
    haaaa
    huuuu
    hiiii

    @ReiII
    hehhehehe gitu deh…. 8)

  5. @nich
    kenapa gk disalurin bakatnya? 😀

    @andyan
    gak bisa lagi…, uda gak pande hehehehhe

    @Rian
    thx

    @easy
    hehehhehehe, biasa aja kok 😀

    @carra
    hahahha, uda tua mbak, masak gambar anime mulu…, pengennya sih gambar orang beneran tapi gak bisa…. asli susah >.<

    @dhilacious
    wakakakakkka, maapkan daku… 😀

    @Huang
    wahhhhh.. makasih….

    @myman03
    hahahahha nyasar kemari juga ternyata. kau lah org pertama dari NA masuk blog w n kasih koment 😀

    @Rei
    kepanjangan soalnya nick kamu yg sekarang jadinya ya tetep pake Rei.. singkat padat dan jelas wakakakakka 😀

  6. Ha ha jadi ingat dulu pas SMA kecanduan gambar, untung sekarang udah nggak.

    Ayo2 gambarnya diwarnai hi hi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s