Posted in about me, info, kenangan, launching !!!

Happy Anniversary ~^^~

1stanniversarypada tanggal 1 April ini adalah hari dimana saya telah ngeblog selama 1 tahun *gk nyangka* πŸ˜€ sejarah saya ngeblog tuh pertama saya sering masuk blognya si Pandu. di sana saya sering kasih komen2 dan kayaknya ada tiap hari w masuk di sana. habis itu sekitar sebulan kemudian saya masuk lagi ke blognya si Pandu, di sana saya kenal ama anak bandel Uchiro :mrgreen: kebetulan di sana dia juga baru selesai buat blognya trs jadi kepikiran buat blog dan dr YM saya dipandu ama nih anak buat blog dan akhirnya jadi juga πŸ˜€

yg terpengaruh buat blog dr tempat Pandu bukan cuma saya ama Uchiro aja, tapi si REI ato NKM *hahahaah* sama si Mimi, sisanya w kurang tau ^^

sekarang uda setahun saya ngeblog, saya ingin kalian kasih komentar tentang blog saya ini…., baik dari tema blog saya, isinya, ato tentang si tuannya juga boleh wakakakakakak :mrgreen:

ok di tunggu ya komentar dari kalian semua πŸ™‚

19 thoughts on “Happy Anniversary ~^^~

  1. Wkwk Downline-nya pandu dalam nge-Blog makin banyak saja πŸ˜€ (kalo ini MLM uda dapet bintang kali ya?)

    Hmm Blog ini ya… hmm…

  2. @Nai
    Tq tq. komentarnya apa nih??? πŸ˜€

    @Huang
    harusnya saya yg minta hahahahaha, beneran donk, masa boong πŸ˜€

    @Tamago
    yieee, disuruh komen malah komen gambar animenya T_T

    @andyan
    😯 rugi coiiiiii

    @Eru
    gitu lah.. jangan2 situ downline juga…. hahahahah
    hmm……

    @irfan
    hahahahhaha iya, blog ini masih baby….

    @aden
    hahahaha makasih…. ok ntar ku mampir deh πŸ™‚

    @ansella
    πŸ˜€

    @arm
    makasih…..
    heheheheh, kayaknya bagi ku theme yg ini uda simple deh πŸ˜€

  3. @relz
    heheheh iye da setahun nih…
    masa lama sih…. 😐
    saya aja gak nyangka kalo saya da ngeblog selama setahun hohohoho πŸ˜€

    @Reinhart
    hahahahah telatttttt 18 hari
    makasihhhhh…..

    pita ud kepotong…. kue juga da habis
    ahahahaha πŸ˜€

Leave a Reply

