Posted in about me, Curhat, Games, kenangan

Memalukan =.=”

bingung ntah mo post apa nih https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/o/36.gif . soalnya lagi mumet kepala…, trs akhir2 ini panas amat di Medan https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/o/39.giftadi lagi YMan ama temen forum tiba2 ngomongin celana resleting.., jadi keinget waktu memalukan pengalaman dulu https://i2.wp.com/www.laymark.com/i/o/55.gif

ceritanya begini nih https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/27.gif ini kalo gak salah kejadian waktu ane masih kelas 3 SMA. jadi waktu itu lagi hobby2nya main game PS suikoden 2. kebetulan w dipinjamin buku suikoden ama temen w. di dalam bukunya lengkap semuanya cara2 dapetin 108 orangnya, trs questnya pokoknya lengkap dehhttps://i2.wp.com/www.laymark.com/i/o/07.gif

jadi adek temen dekat w mo pinjam buat fotocopy ya w pinjamin aja dan waktu hari minggu w+temen+n adeknya bareng2 pigi ke tempat fotocopy jalan kaki sambil ngobrol *gosip sih sebenarnya* nah setelah jalan, jalan n jalan…, akhirnya sampe juga ke t4 fotocopy. pas baru mo masuk ada ibu2 dari arah kanan lagi jalan trs liatin w https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/o/77.gif dalam hati nih ibu kenapa ya kok liatin w?

tiba2 ane di sahut ama ibu2 itu… dia bilang gini…
ibu2: dek… resleting kebuka tuh https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/37.gif
me: *setelah meliat ke bawah*https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/o/01.gif https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/69.gif https://i0.wp.com/www.laymark.com/i/o/28.gif https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/59.gif
fren+dedeknya: https://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/10.gifhttps://i1.wp.com/www.laymark.com/i/o/10.gif

langsung bajuku kutarek kebawah…, habis itu masuk ke t4 fotocopy sambil liat sekitar n langsung deh ku tutup kembali resletingku T_T.
begitulah kisah memalukan dari saya….

Advertisements

17 thoughts on “Memalukan =.=”

  1. harusnya biar nggak terlihat memalukan, pandang ibu2 itu sambil tersenyum dan bilang ’emang sengaja kok bu, lagi ngetrend yg kaya gini :D’
    nah abis gitu baru buru2 masuk dan ditutup gyahaha

  2. jadi inget gw dulu pas SMA suka jailin cewe2 soal sleting ini..

    Me: mendekati, berbisik pelan ke telinga.. “ng.. sleting kamu tuh”
    Korban: *panik, gelagapan, ngecek kondisi*
    Me: *senyum iblis*
    Korban: ngambil pentungan

    Kira2 begitu ๐Ÿ˜›

  3. @nengbiker
    >_<

    @tamago
    weee kalo gitu mah siap2 diketawain org donk… soalnya lokasinya tuh di jalan raya coii * ๐Ÿ˜› *

    @eru
    hahahahahah, mirip waktu gw masih skul, ada guru cewek kebetulan roknya gak di resleting, jadi waktu dia lewat murid pada senyam senyum terakhir ada yg kasih tau kalo sletingnya kebuka, dan gurunya pun menuju ke murid cowok yg ketawain dia trs ke tabok deh alias digampar wakakakakakakak

    @andyan
    uda ngakaknya…., ntar mulutnya gak bisa tutup lo hahahahaahh

  4. wakakakakakak moood…
    jangan2 inspirasinya pas kmu lgi chat ma q ya mood.

    tpi untungnya q g pernah ketahuan orang klo resletingku mbuka. hekekke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s