Posted in Tak Berkategori

jenis-jenis makan

heloooo all. hari ini saya mo bahas soal jenis-jenis makan,.. waktu senin malam, saya ama keluarga pigi makan kwetiau kangkung blacan, kebetulan kita makan di tempat gak pake bungkus2 😀 , waktu duduk tuh mejanya ada gambar teh botol sosro trs ada tulisan2nya… karena sambil tunggu makanan, jadi saya pake HP tulis n simpan, karena pake ketik lama terakhir saya fotoin aja satu2 kata2nya hahahahah 😀

ini dia jenisnya, tapi cuma beberapa aja, soalnya gak keburu foto semua ^^

1. Makan ruang = sapi potong (yang belum dipotong) dimasukan ke dalam kulkas 1 pintu

2. Makan rejeki orang = jenis makanan yang merupakan kegemaran para calo tenaga kerja

3. Makan impian/ khayalan = keinginan yg besar dicampur sebutir imajinasi, digoreng dengan fatamorgana

4. makan (uang) suap = seraut muka (yg tebal) di rendam dalam perasaan kerakusan, dihidangkan panas2 dengan ditaburi komisi parut. kadangkala dinikmati bersamaan dengan birokasi yg kental

5. Makan tempat = pinggul besar seberat 90kg, sandingkan dalam angkot sambil kakinya diselojorkan

6. makan waktu =  jagung rebus yg dimakan butir demi butir pakai tangan

7. Makan angin =  dinas luar dengan bos dari pagi sampai jam 5 sore, lengkapnya dengan suguhan ketidaksabaran, kemenang sendirian, arogansi, chauvinisme sambil memborong semua percakapan

8. Makan gaji buta = ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja, kocok sampe pulang cepat, jangan ambil kerjaanya dan tidak perlu dipertanggung jawabkan.

9. Makan teman =  2 sendok iri hati dituang dalam wajan penghianatan ditumis dengan perebutan kepentingan yg sudah dibuang lapisan kepercayaannya

selesai. ini lah yg saya dapet, sebenarnya masih bayak, tapi cuma dapet segitu aja T_T

pernahkah kalian makan seperti itu hehehehehe 😀

Advertisements

18 thoughts on “jenis-jenis makan

  1. kok cuma segitu aja sih…?????

    ayo cepet… tulis yg laen jugak!!!!!!! cepet2..!!! balik ke sono lagi… foto yg laennya!!!!

    nahhh… kalo itu namanya makan apa, nov…???

    *kabur sblm novi baca*

  2. ho ho kirain beneran. Makan apalagi ya…
    Makan pagi, siang, malam (Kalau rakus tengah malam juga ada wakakak). Makan waktu, makan asam garam, makan tuh (Tolong tanya orang Minahasa arti-nya apa ho ho) dan lain2.

  3. makan tempat ama makan ruang sepertinya sama deh
    sering makanan no 8 tapi komposisi bahannya beda ama yg ada di atas, beda tempat beda cara masak kali ye

  4. 5. Makan tempat = pinggul besar seberat 90kg, sandingkan dalam angkot sambil kakinya diselojorkan

    😆
    Ada lagi…
    Apapun MAKANannya, Minumnya Teh Botol Sosra 😆

  5. aduh setelah tes pake reply ternyata repot juga =.=a satu2 aja deh, biar gampang 😀

    @carra
    gak ke sana lagi nih….

    @NKM
    kalo makan angin, itu aku gak suka…

    @tamago
    yup hampir sama sih…

    @uchiro
    bener tuh… uda umum kali pun di TV TV

    @fariskhi
    sama bro…

    @huang
    gak ada tuh… 😀

  6. makan apa….ya……ga ada yg gw makan….dha kesana kemari ga ada juga yg dapat ku….makan….thu….alias Puasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s