Posted in Tak Berkategori

Dijual!!! :D

halo everybody…… izinkan saya untuk membuka lapak di blog sendiri untuk berjualan sesuatu πŸ˜€ *wahhh jadi jualan* berhubung kemarin saya lagi masuk di salah satu forum jual beli, saya nampak postingan jualan baju/kaos blogger. nah karena saya juga salah satu blogger, jadi saya mo sharing mana tau kalian semua ada yg suka trs mo order kan. saya cuma bantu teman saya jualan aja :mrgreen:

contoh baju dalam bntk gambar πŸ˜€

4613_1009401295293_1832799101_15565_6891093_n
kode: facebook > I waste time on Facebook
4613_1009401455297_1832799101_15569_1676117_n
kode: wordpress (your URL)

kode: YM! (Your YM ID)
kode: YM! (Your YM ID)
kode: Blogger (your url)
kode: Blogger (your url)
kode: blogger logo (your url)
kode: blogger logo (your url)
kode: RSS FEED > Feed Me
kode: RSS FEED > Feed Me
ukuran kaos
ukuran kaos

kaos tersedia warna hitam dan putih. khusus untuk cewek yg ukuran M warna hitam lagi kosong.

harga baju IDR 67.500,.

yang mo order caranya gini….

-YM/ SMS ke 0812 645 4261

-Nama

-kode kaos
-url (kalo ada)
-ukuran kaos
-cowo/cewe
-Hp yg bisa dihubungi

-Transfer ke BNI/BCA, harga belum termasuk Ongkir ya. untuk Ongkir cek di Tiki aja πŸ˜€

ini ada lagi Speaker Mini EGGY harga 57.500/pcs

Eggy_Kotakeggy_mini_speaker

tinggi speaker = 8.5cm, lebarnya 9cm

source power langsung dr USB

cocok buat laptop πŸ˜€

pemesanan juga sama seperti cara pemesanan baju. πŸ™‚

ayo dipilih di pilih dipilih

7 thoughts on “Dijual!!! :D

  1. hadoh… paling pengen kaos beginih sebenernya… mo ku print tapi blom ada waktu…

    kaenya tertarik nih…

    tapi eewww… kmrn barusan pesen kaos sama si nai… ugh… jadi inget… dia blom kasih info lagi…

    *ngacir nyari naira*

    eh… eh… smoga laku kerasssss dagangannya ya novvvv… ntar kalo dah beres sama kaosnya nai… kali aku masi ada sisa budget :mrgreen: *gasopanbenerdotcom*

Leave a Reply

