Posted in Tak Berkategori

[TAG] 7 Awesome Thing About Me =..=a (part1+part2) *edit*

*tarik nafas… hembuskan* dapet Tag dari Tama…. aduh…, Tagnya susah amat bokkkk…. pusinkkkk… apa ya yg awesome dr w. jujur, sebelum dapet tag ini, saya uda dikasih tau ama Mr.Kura2 ini kalo saya adalah sasaran empuk yg bakal dapet tugas ini terus ada sambil ku kerjain. cara dapet jawabanya pertama sih pk YM temen2. berhubung temen2 YM itu semua ane kenal dr dunia maya, jadinya mereka kurang tau soalnya belum pernah ketemu. terakhir saya cari jawaban lewat SMS ke seluruh temen ane semasa SMA ama kuliah. isi SMSnya sebagai berikut:

isinya… “Halo all, ini Novi *berhubung pake nomor baru, jadi harus sebutin nama* mo nanya nih…, apa sih yg awesome dr saya?” 10 org pertama ku kirim. rata2 yg balas semua bilang “Novi Natalia ya?” dan setelah ku send kan balek dengan kata” ya” hbs itu gak ada balasan lagi *swt =.=a* ada yg uda tau sapa saya trs dibalas gini “helloo, ada apa ini? plis deh ah… lagi salah makan obat ya nak” wakakakakakakaka tapi terakhir dibalas juga jawaban yg saya inginkan dan balasan rata2 tuh semuanya bilang..

1. Enak diajak gosip ngobrol

friend =  u tuh enak diajak ngobrol…

me = hah? masa sihhhh?

friend = iya… u masih ingat? sampe2 tiap les belajar, kita ngoceh mulu gk habis2

me = OMG… Gosip tohhhh =.=a

ya begitulah kata salah satu temen sekolahku. mmg sih kalo diinget2 tuh saya di sekolah gosip mulu ama temen sebangku kalo pas ketemu guru yg gak killer. kl yg killer mah saya Jaim dikit lah :mrgreen:

2. Jaim (kata orang Jaga Image ya)

friend = suka Jaim kalo pertama kali kenalan ama orang yg belum u kenal

me = ya iya lah…. orang itu gak boleh langsung tau sifat kita seluruhnya 😀

friend = iya, kek dulu u waktu baru kenal ama saya, kamu tuh pendiem…, jarang ngobrol…, tapi lama2 setelah kenal lebih dalem, ternyata kamu tuh beda amat ama yg pertama…

me = ……

begini…, mmg kalo saya baru kenal saa seseorang apalagi baru pertama kali tatap muka *haduh, susah amat pencet huruf M* saya ini rada gak tau mo ngomong apa, mungkin karena br kenal kali ya… 😀 jadinya gitu deh

3. Computer

ini maksudnya diantara temen2 dan saya tuh kalo soal komputer saya paling jago *bangga mode on* tapi kalo masalah pelajaran, saya paling jeblok diantara mereka * 😐 * soalnya temen2ku yg deket ama w tuh rata2 anak IPA trs juara 10 besar, ada juga yg 20besar, dan saya termasuk yg 30 besar T__T. nah jadi kalo pas mereka ketemu ada tugas ato sesuatu yg berhubungan ama kompi, mereka pasti pada nanya saya 😀 , apalagi waktu kuliah…, ada tugas kelompok soal computer, kelompok kita paling cepet selesainya

4. tawar menawar

kata temenku saya ini lumayan pandai dlam tawar menawar harga. ya tapi ini juga liat tempatnya ya.. mana mungkin di mall2 saya melakukan tawar menawar hehehe kebanyakan di pasar. salah satunya ya di PASARAMAI yg terdapat di Medan 😀 . barang2 sana ok ok semua gak kalah ama yg di mall2 🙂 tapi sebelum tawar menawar, setidaknya harus tau harga juga sih, kalo yg gak tau pun gpp, tembak aja harga

me : kak, tas yg itu harganya brp?

pedagang =  oh ini, harga 250rb ci

me : kurang lah kak… 100rb y..

pedagang =  gak bisa loh ci…

me : bisa lah… temenku aja ada beli model gini baru segitu *boong mode on*

pedagang = uda deh, harga mati aja ya saya kasih.., 120rb.. gk bisa kurang lagi 🙂

me : 120rb.. ok deh makasih… *ohohohohoho*

pertama kita tafsirkan aja harganya dulu. ya kalo cewek2 pasti pada tau lah harga tas itu brp…, jadi mo tawar gampang2 aj. trs kalo uda tawar dan dia uda kasih harga mati segitu dan menurut kita harganya da wajar sebaiknya dibeli aj, kl ngak kadang bisa dimarahin hahahahahah, tapi untunglah selama ini saya belum mengalami kek gitu 😀

hmm… kayaknya 4 ini aja dulu ya…. puyeng, mo survey lagi….

ok kita lanjut di part2 ya…

5. Sabar

my friend say kalo saya ini orangnya sabar. ditanya sesuatu ato disuruh jelasin sesuatu tuh gak pernah marah kalo ditanya berulang2 *shy* wakakakakaaka… tapi liat juga sih.. kadang ya bisa emosi juga cuma harus ditahan hohohoho kl da keterlaluan baru ku marahin 😀

6. Pandai Gambar

itu lah salah satu hobiku… 😀 dilakukan secara suka rela hehehehe, pernah waktu kelas 3 SMP, ada tugas seni lukis buat ambil nilai semester yaitu gambar di kanvas pake cat minyak…, kebetulan temen sebangku ku suruh aku gambar, katanya dia gak bisa n gak tau cara pake cat minyak. waktu itu kebetulan tiap sabtu siang saya ikut ekstrakulikuler seni lukis cat minyak, jadi gpp lah.. ku bantu aja, dan gak disangka temen sebaris dr depan ampe belakang suruh aku gambar juga 😯 diitung2 sama punyaku ada 10 kanvas =..=a. pertama sih ku tolak, soalnya bingung 10 kanvas mo gambar apaan, inspirasiku terbatas coi *lebainyaaaa* ada yg tawarin bayaran dengan 10000 1 lukisan dan ku tolak juga karena trs dipaksa dikasih bayaran ya uda deh ane terima aj 😀 itung2 tambahan buat jajan n uang capek dan yg kuambil bayaran cuma 5 orang sisanya free karena 5 orgnya lagi tuh rata2 sering bantu saya, ada yg bantu kasih contekan *wakakakkaka* ada yg bantu pinjam komik rental, dll. terakhir kanvas2 itu ku gambar pemandangan semua dan inspirasinya kuambil dr kalender dinding 😀

7. ASMA

asma? sesak nafas? ku juga aneh kenapa temenku bilang gitu waktu pertama kali dia send kek gitu…, dan waktu kutanyain alasannya dia bilang begini:

friend = karena itu uda penyakitmu dr TK ampe sekarang… jadi kalo tiap u gak hadir di sekolah, pasti di surat sakitu tulis asma dan kalo cuma tulis sakit, semua temen uda pada tau sakit apa yg menghampirimu wakakakakaka

me = … *swt* dalam hatiku *apanya yg awesome, mosok punya penyakit asma dibilang awesome*

ya begitu lah… mmg dr kecil ane punya penyakit asma.., semalam aja baru kambuh…. gak bisa tidur semalaman gara2 asmaku bunyi ngik ngok ngik ngok mulu :(…

selesai juga awesomenya hihihihii…. 😀 mo tag sapa ya??

1 michan = kemana aja nih orang… blognya gk keurus

2. rei = bikin ya dek…. 😀

3. agung agriza =  tag pertama saya buat kamu hahahahah

4. ansella = di bikin ya

kyknya ini dulu, soalnya orang yg kukenal rata2 uda kena tag 😀

Advertisements

24 thoughts on “[TAG] 7 Awesome Thing About Me =..=a (part1+part2) *edit*

    1. hmm… bisa dibilang ya bisa dibilang ngak. kita juga setidaknya harus bisa taksir harga barang itu dipasaran sekitar brpaan baru ntar kita tawar dibawah harga pasaran.. trs lama2 habis nego ntar dikasih juga harga matinya, ya kalo menurut kita mmg harga barangnya segitu ya gak masalah kita beli aj 😀
      trs kadang2 ada juga beberapa toko yg mmg uda kasih harga mati, kalo ntar kita tawar lagi ya bisalah dapet kurang dikit lagi 😀
      kl kurang yakin bisa juga cek di beberapa toko dulu sebelum beli, soalnya tiap toko tuh pasti ada juga yg jual

  1. aku dah bikin yay yay yay…. ‘joged joged’

    beuh itu kalo dikasih harga 250 tawar 75 rebu dulu neng, baru naek goceng goceng ‘nyengir’

  2. Wah sama ya, saya jga ada asma walau nggak terlalu berat. Mesti banyak2 berenang.

    Survey-nya sampai sms? Whoa, tanya keluarga aja ho ho, kan lebih tahu tuh mereka biasanya.

      1. Oh… belajar berenang aja kalau begitu he he. Kalau udah bisa pasti ketagihan ho ho.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s