Posted in about me, Curhat

Home Alone

Wew… Inilah update perdana saya untuk bulan Agustus ini 🙂 .That’s is a simple story yaitu anggota keluarga saya pada pigi liburan dan di rumah tinggal ane, adek, ama doggyku. ya repot juga sih, kerjaan jadi tambah banyak 😦 . Harus ngurus rumah, bersih2 dll

keluargaku ke jakarta karena ada suatu urusan sekalian bawa mama w pigi liburan selama seminggu, mereka gak ke jakarta aja, tapi ada singgah di Bandung.. *akkk aku mo pigi!!!!* pengen ikut tapi berhubung kerja, rumah dan toko gk ada yg urus terakhir aku tinggal deh hiks hiks 😥

Kemudian gak lama temen forumku juga bilang dia bakal liburan ke Bali gratis 4 hari 3 malam. Kenapa gratis karena dibayar ama perusahaan… weeee makin iri cui!!! *aku mau aku mau* 😥

sehari dua hari mereka pergi…, makan saya jadi gak teratur… selalu telat dan selalu beli makan di luar *soalnya gak tau cara masak T_T* Karena gak tahan kalo harus tiap hari beli makanan akhirnya saya mencoba masak… ku bongkar paksa tuh kulkas apa aja di dalem hahahahah dan menemukan ada sosis…, nugget…, ayam…., daging…, kacang tanah…, wortel…, jagung…, tofu *alamak.. disebutin semua 😀 *

ya berhubung bahannya banyak ya hari ini tadi tes masak sup kacang tanah taruh daging n wortel sama ayam goreng 😀 dan rasanya sukses cui walaupun repot2 pagi telpon kakak  perempuanku… pertama ku kira adek w gak mo makan, katanya kalo gak enak, w bikin spagetti la fonte aja

dasar tuh anak, uda dimasakin uda untung drpd keluar kocek trs buat beli makanan… setelah di tes ama dia katanya “untung enak” haiyahhh pengen amat ku jitak sekali ya berhubung ane ini kakak yg baik jadi gak tega :mrgreen: . Nah kalo kiki cukup makan ayam goreng atau daging sup pake nasi aja,, gampang 8)

anggta keluarga pulang ntar hari kamis, 3 hari ditinggal mereka aja uda kek seminggu T_T . rumahku sepi, mamaku gak ada, wew…, ya setelah beberapa hari ditinggal ama mereka saya jadi tau ternyata pekerjaan seorang ibu ato cewek tuh gak gampang…, mesti masak buat makan keluarga…, hbs masak mesti ngurus rumah kek bersih2, cuci piring, walaupun kadang ane ada bantu sedikit juga. Nah whai para cowok2… belajarlah mengurus rumah.., cuci piring juga lumayan. kl abangku gak pernah mau tuh kalo disuruh cuci piring kalo adikku masih mending walaupun itu mesti dipaksa… berhubung kemarin hari minggu pembantu rumah gak datang, akhirnya saya juga harus nyapu, ngepel, nyuci baju ngak, soalnya gak kuat wakakakakakak :))

ya kayaknya segitu dulu… mudah2an ntar mereka pulang bawa oleh2 trs mama w seneng ama jalan2nya kali ini, n semoga mereka sehat2 aja di sana 😀

ok see you… *lg mikir besok mo masak apa* 🙂

16 thoughts on “Home Alone

  1. hex…
    jadi anak kost cuman bikin saya melakukan uji coba masak brocolli, dan rasanya ndak keruan :mrgreen:

    dan pas kk saya datang ke kost saya, dia komplain mosok jauh2 dimasakin makanan kambing?! 😆

    jadi saya home alone terus…

  2. Masak yang gampang2 aja kayak telur dadar/rebus, kentang goreng/kukus, indomie kuah/goreng, tempe/tahu goreng, sop2-an atau yang siap saji kayak kornet, nugget, sosis.

    nyam2… kok saya jadi lapar ya? (baca Tofu, jadi pingin makan tofu goreng tepung beras). Ho oh, memang baru terasa kalau MamaPapa sudah pergi betapa repotnya pekerjaan mereka mengurus anak, itupun kita masih sempat2 nunda2 kalau mereka minta tolong (maafkan anakmu ini Mama…).

    1. wah kalo itu uda mulai bosan ama menu di atas T_T, pengennya yg beda gitu loh tapi gak tau cara masak hahahahhahaha

      tofu goreng?, enak kah itu? kebetulan di kulkas ada tuh tofu, cuma gak pernah tes digoreng pake tepung beras

      yup bener, kita suka menunda-nunda yg disuruh mereka… haiyahhhh >_<

  3. wahh..aq juga pernah..tuh..
    baru sehari ditinggal ibunda..keluarga uda kalang kabut..
    memang ibu itu pekerjaan tak bergaji yg pahalanya gede pisann yeuh..
    hahahah..trus abis ini belajar masak donk..ahhahahahah :mrgreen:

Leave a Reply

