Posted in about me, Curhat, kiki

Fiuh -_-“

hah…. akhirnya blogku kembali setelah beberapa hari dilanda rasa cemas karena beberapa hari ini blog saya gak bisa di buka T_T dan untunglah kemarin malam uda bisa 😀 . terus kemarin kiki-ku uda lumayan sembuh.

3 hari yang lalu, kebetulan lagi mau buka blog, ternyata setelah buka kok gak bisa…, ku kira wp lagi error terakhir ya uda gak dibuka lagi, besoknya juga gitu dan ku tes buka blog yg lain kok bisa sedangkan punyaku gak bisa T_T *mulai bingung* dan besoknya tepatnya kemarin gak bisa juga kemudian ane YM Tama dan ku sendkan kata2 yg keluar dr WP waktu saya mo buka blog. setelah itu Tama bilang kalo saya bikin kesalahan sampe blog ini diblokir * 😯 astaga* padahal peraturan wp aja saya gk tau hehehehe terakhir si Tama suruh coba kirim email ke WP dan sekarang kita malah gak tau email WP itu apa *hahhahaha* setelah si Tama cari dan cari, akhirnya ketemu juga.

setelah dapet, ane coba kirim email dengan bermodal bahasa inggris yg amburadul dan sealah kadarnya aja yg berharap mudah2an mereka bisa ngerti bahasanya hihihihihi. nah malamnya emailku dibalas dan mereka minta maaf atas kejadian ini, mereka gak tau kalo blogku sampe keblokir yg padahal saya gak bikin salah… ya lumayan lah, akhirnya blogku uda bisa dibuka kembali *hug2* dan satu masalah telah selesai 8)

masalah kedua tuh kiki-ku alias doggyku sakit T_T, semalam muntah2, muntah sekali sih gak gitu khawatir tapi ini dalam sehari mosok muntahnya ampe 7-8x 😯 jadi kasian uda mulai lemes 😦 terakhir cepet2 YM Miss hetrik Ansella dan saya dikasih resep rahasia trs kalo cemas langsung bawa ke dokter aja. ya tak kasih aja apa yg disuruh dan mmg bisa dia gak muntah lagi waktu sore itu, tapi pas jam 8 lewat malam dianya muntah lagi *omg* bawa deh dokter dan dikasih resep2. pas lagi di dokter hewan ada doggy lain yg sakit, sakitnya tuh sampe tuh doggy da lemessss amatttt gak bisa berdiri dan gak lama tuh doggy mati 😥 kasian. baru kali ini ane liat doggy mati dan detik2 dia mo mati, tuh doggy masih sempat liat tuannya bntr baru mati. sekarang doggyku lagi gk nafsu makan, padahal da kasih ayam. ya mudah2an dia cepet sembuh 🙂

akhrnya masalah kemarin da selesai semua, makasih buat tama yg da bantu soal blog saya & mbak ansella yg da soal KIKI 😀 . baru sadr ternyata update blog untuk bulan ini baru 2 aja ama yg kali ini 😐

see ya…. *bye*

22 thoughts on “Fiuh -_-“

  1. pernah tuh aku kayak gini.. kirain emang diblokir.. tapi di email ndak ada pemberitahuan.. lalu aku diemin 1 hari, eh, besoknya ternyata bisa sendiri… sempat panik juga sih..

  2. Waduh seram bener bisa keblokir begitu (lumayan jadi kenalan sama team WP ho ho). Sakit apa anjingnya pas diperiksa sama dokter hewan? Iya memang sedih kalau lihat hewan meninggal… sempat sedih juga pas lihat dua anak kucing meninggal ketika bayi hiks hiks.

    1. hahhahah bisa aja bro 😀
      kata dokter sih doggyku uda tua *uda 15 tahun nih* jadi katanya jgn kasih makan yg agak keras kasih yg lembek2 dikit soalnya lambungnya uda gak kuat buat cernain tuh makanan

      yup semenjak ane pelihara doggy asal liat hewan gelandangan alias gak punya tuan jadi suka kasihan apalagi mati >_<"

  3. blm pernah ngliat hewan mati
    eh, pernah ding
    dua anak kucing mati
    matinya bareng2 pula
    habis itu beberapa hari kemudian induknya mati juga
    ah kasian

    1. yup da tua..

      gak bro, doggyku ini ikut keluargaku baru sekitar 4 tahun, dulu doggyku ini dtg sendiri, 11 tahun di rumah tuannya yg lama sering dijahatin ama doggy lain makanya dia kabur 😦

Leave a Reply

