Posted in about me, Curhat

kerjaanku hari ini…..

Sore… sebelum pulang kerja ane mo ceritain dulu kerjaanku hari ini. Bagi yg buka usaha ato yg kerja di bidang jual beli kek aku ini ada merasa gak kalo bulan2 ini kok terasa sepi pengunjung ato pembeli gitu… Uda 3 bulan ini rasanya toko komputer tempat ane kerja itu rasanya sepiiiiiii amattttt… total penjualan tiap bulan turun terus, pertama ku kira cuma toko ku aj yg sepi, ternyata denger2 dr toko komputer lain juga pada sepi… apalagi di medan lagi ada pameran komputer di salah satu plaza.., beuh tambah sepi donk kita2 yg toko kecil 😦

Susah amat cari duit sekarang, ane liat bos w lagi bingung kesulitan duit kayaknya…, usaha lagi gak lancar ntar mo gajiin karyawan pake apa.. Kasian juga sih… ya mudah2an akhir2 bulan ini lebih ada penjualan banyak 🙂 . Terus tadi siang ada cust yg telpon marah2 lagi ama ane 😥 gara2 suatu masalah. Baru kali ini ane dimarahin sampe begitu.

Berhubung lagi sepi, biasanya ane suka ber net ria 😀 , tapi beberapa hari ini telkomflash kek keong, lambat cui….. mo buka google aja lama amat, pas tadi pagi mo donlot list harga distributor mosok baru 2.3kbps T_T *wew* hbs itu mo buka forum juga lambat semua, terakhir gak browsing sama sekali, dan datanglah ngantuk yg melanda… pas siang jam 3 gitu baru mulai terasa cepat netnya dan main bntr n nengok2 tapi bosan amat dan ini sekarang lagi ngeupdate blog. uda ah, mo cabut dulu.. uda laper. sekian berita dari saya 🙂

oh iya, sedikit promo nih. hehehehe setiap beli notebook ama toko ane ada dapet hadiah loh alias free gift pack. merek laptopnya tuh acer, toshiba, sony vaio, HP compaq 😀 untuk harga kalian bisa kasih tau dulu tipenya ntar ane kasih harga 🙂

yo pulang dulu ya, kangkung blacan uda menunggu…. 😛

12 thoughts on “kerjaanku hari ini…..

  1. kasih sesuatu yg lebih biar menarik pengunjung, diskon ato harga promo gitu misalnya. Produk IT biasanya orang lebih milih cek harga di internet dulu soalnya apalagi beli online banyak yg lebih murah daripada beli di toko :p

    Hadiah juga bagus buat menarik pembeli, beli flashdisk gratis LCD misalnya dijamin laris deh :hammer:

    1. ya belilah, flesdis 256MB seharga 5 juta ini makanya gratis LCD :p. Biar ada diskon juga ga yakin bakal beli, medan ini euy, ongkir ke jawanya mahal wkwkwk

Leave a Reply

