Posted in about me, Curhat, kuliner

I’m Back 1 – Ice Cream

halo halo halo… ya setelah berhiatus selama sbulan lebih, akhirnya hari ini mulai ngeblog lagi 😀 . Hiatusnya tuh karena bulan lalu kerjaan numpuk terus gak semangat buat kerjainnya… kemudian otak lagi agak blank ntah mo post apaan sampe2 dikerjaan juga kena yaitu gak konsen, melamun dan akhirnya……. ane pun ditegur ama bos 😦 tapi apa dayanya berhubung ane juga salah ya saya cuma bisa diam.

saya sendiri pun gak tau kok bisa jadi gitu daya kerjaku, ya kata adekku sih akunya mungkin lagi sedikit stress jadi perlu sedikit refresing dan mmg saya juga ada kepikiran mo refresing ato jalan2 ke t4 jauh buat hilangin stress tapi ya gak pernah ada waktu. Kl hari minggu mah kebanyakan ku pake buat istirahat sambil tidur panjang sampe akhirnya ketemu deh liburan idul fitri, libur 5 hari hohohhhoho….

minggu sebelum idul fitri tuh, saya diajak temen pigi makan es krim… tepatnya sih ice cream fountain namanya…, enak 😀 . waktu lg makan, di sana banyak amat ABG2 alias anak remaja lah, beuh serasa kok saya ama temenku kek uda tua hahahahhah. nih gambar ice creamnya…. ku post kan di sini biar kalian ngiler semua :))

30082009(002)30082009(003)30082009(004)

yg terakhir punya ku

30082009(001)

hmm… kyknya ini dulu ya updatetan kali ini…. tunggu updatetan:

i’m Back 2 – liburan ke Hillpark

I’m Back 3 – Acara Bodhgaya in JW Marriot Medan

I’m Back 4 – Cross Country Lions Club

Good Night ^^

11 thoughts on “I’m Back 1 – Ice Cream

Leave a Reply

