Posted in about me, Curhat, info, Tak Berkategori

I’m Back 2 – Liburan Ke Hillpark

tung ting tung *ringtone what i’ve done by Linkin Park*

me: halo…..

A: halo…. novi… le pai ai khi hill park bo? (bahasa hokkian, skln kuajarin kln ๐Ÿ˜€ )

*artinya: halo… novi.., hari minggu mo ke hillpark gak?*

me: hah? o ya uda lo (kl ini gk usah terjemahin lagi.. hahahahah)

A: ya… ok ya. tan w ho lu siau sit lagi

*arti: ok ya…, ntar w kasih kabar ke u lagi*

tut… tut… tut…

*gk lama hbs tutup telp* ๐Ÿ˜ฏ

wew…. baru sadar kalo besok tuh da minggu -_-., gila tuh temen, ngajak kok tiba2

*telpon balek*

me:ย  halo… toi.. wee siau e, kok ane mendadak?? macai kan le pai liau? kok baru kong? ini pun ame liau

*arti: halo… toi… wee… gila ah, kok mendadak amat?? besok kan da minggu, kok baru bilang skrg? ini pun uda malam*

A: hahahahaha, macai lak tiam cha khi harus ho liau ya… i e chia lak tiam lai cai lu seng

*arti: hahahahaha, besok jam 6 pagi da harus siap ya…, mobilnya jam 6 pagi dtg jemput kamu duluan*

me: wew… ane ca loh toi… lak tiam a… ane tiam sia biasanya w lagi huak bang loh….. -_-

*arti: wew… pagi amat toi… jam 6, biasanya jam segitu w lagi mimpi -_-*

A: da lah, biau kin liau, ce pua pai loh

*arti: da lah, gpp, sekali kali loh*

me: *tarik nafas* ya uda lah… tapi….. kok mesti lak tiam, pek tiam khi masih kok e tuh

*arti: ya uda lah… tapi kok mesti jam 6 sih??? jam 8 pigi juga pasti masih keburu tuh*

A: ai cai pak lang kok a, jadi khak ca loh

*arti: mau jemput orang lain lagi, jadi agak pagi loh*

me: ya deh…. ๐Ÿ˜ฆ

begitulah percakapan saya ama temenku yg tiba2 ajak jalan2 ke t4 jauh habis itu pake pagi2 lagi. padahal uda kepikiran minggunya mo bobok sepuasnya ๐Ÿ˜ฆ . besoknya jam 6 pagi mo berangkat ada insiden sedikit yaitu pas saya mo keluar pintu, pintu rumahku gak bisa dibuka…, macet + longgar… aduh -_-, da mobilnya tunggu di depan terakhir dipaksa2 bisa buka juga ๐Ÿ˜€ . kemudian singgah lah di t4 teman yg ajak tadi, namanya irawaty, tapi gk tau kenapa sejak dr SMP kok saya jadi panggil nama dia pake sebutan atoi hahahha dan dia pun nyahut2 aja asal aku panggil kek gitu ๐Ÿ˜€

sampai disana hal yg ditakuti ama saya tuh ya jam karet mereka dan ternyata benar…. karet 10 menit gak masalah… tapi ini kok ampe 30 menit lbh T_T. temenku sih gk karet, tapi pacar temennya yg karet. laki2 kok kok karet??? dan pada akhirnya kita berangkatnya pun sekitar jam 7 pagi… sialan tau gini mah mending ane tidur aja dulu.

dan sampelah jam 9 di hill park dan blm buka *gggrrrrrr* terakhir diajak temen ke vihara dulu. ya uda lah drpd menunggu. nih foto2 di vihara :), sebenarnya ada banyak tapi ambil beberapa aja ๐Ÿ˜€

DSC01004

narsis mode on :P
narsis mode on ๐Ÿ˜›
yg ini foto da bagus, tapi yg motret oon, kok hasilnya bisa kabur -_-
yg ini foto da bagus, tapi yg motret oon, kok hasilnya bisa kabur -_-

setelah selesai dr vihara, kita langsung ke mickey holiday dulu, t4 main2. dulu sebelum ada hill park, mickey holiday tuh paling rame n plg top kalo orang jalan2 ke brastagi, tapi sekrg kebyakn orang lbh suka di hill park. di mickey ane cuma main 1 permainan aja. gak tau namanya apa cuma mainnya itu ya diputar2 dr lambat lama2 jadi kenceng, teakhir ya pusink + mo muntah *wew* jadinya ya main 1 aja deh, sisa waktu ku ya buat keliling daerah sana trs sambil cari t4 duduk *ngantuk berat*

trs habis dr mickey, kita2nya langsung menuju hillpark, sebelumnya makan dulu berhubung uda jam 12 lewat. hbs makan main lagi. kl ini main ke hillpark mo nonton film 4 dimensi ๐Ÿ˜€ . mainan baru di sana jadi byk yg nyoba dan seru coiiii. ceritanya tentang perang kapal ama pesawat.. seru.!!ย  habis itu mo main kincir angin dan… *zzzzzzzzz* hujan deras -_- gak jadi main, org pada bubar cari t4 berteduh dulu ๐Ÿ˜€ pas da hujan berenti baru main lagi, main kincir angin, trs rooler coaster, trs temenin mereka foto2anย  terakhir jalan sana sini da capek, kita naik kereta api sambil santai2 dulu.

ya selesai lah semua perjalanan kita kali ini kemudian pulang, masuk ke mobil gk sampe 10 menit semua uda pada ngorok wakakakakaka dan jam 7 malam sampe rumah -_-“. sekian dulu ya.., ya berhubung fotonya sedikit gpp lah, sebenarnya ada juga yg hillpark tapi HP ane kemarin di format karena memorinya error jadi ludes semua foto2 yg w dapet dr sana T_T.

see ya… tunggu yg i’m back 3 ya.. 8)

Advertisements

16 thoughts on “I’m Back 2 – Liburan Ke Hillpark

  1. haaaaaaaaaaaa biksunya lutjuuuuuuuuuu… ^___^ … fotogenik lagih… hahahaha…

    lah yg di hill park, yg jadi judul postingan, kok malah ndak ada skrinsyutnya nov…???

    ๐Ÿ˜†

  2. Itu biksu ya? Lucccuuuu, imuuuut, mukanya innocent bgt :mrgreen:

    Jalan-jalannya kayaknya seru ya, sayangnya fotonya sedikit. Padahal mau tau brastagi kayak apa ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s