Posted in about me, Curhat

Masa2 sekolahku…. *I miss u* :D (I)

Annyeonghaseo chingu…. *jiahhh sok korea2* (artinya tuh apa kabar temanku…) hehhehe w mo cerita2 dikit nih soal masa sekolah dulu… haehh.. rindu amat lah.. padahal dulu masih sekolah mo cepet2 tamat biar bisa kerja trs dapet duit byk.., nah kl skrg.., ckckckck mauny sekolah lg.. soalny ya itu dpt jajan + sekolah plg 1/2 hr aja kecuali ada les extra + LIBUR coi wkwkwkwkwk.. postingan x ini mo bahas soal kelas2ku dulu, trs guru…, trs apa lagi ya………. 😀

PART I:

KELAS
kl zaman SD gk gitu byk yg berkesan.., biasa2 aja.. kl SMP masih lumayan.. masa2-ny kita jd remaja, masa2 sulit juga soalny pelajaranya itu loh kek fisika, biologi, ekonomi ahh stress, trs masa2 kita sibuk karena adanya les tambahan dr sekolah ama masa2 kita membunuh gara2 pelajaran praktikum *the korban is kodok, ikan gurame, bekicot, burung merpati dll*.. dan masa SMP lah ane pernah ngalamin yg namany gk dapat ambil raport -_-.. kembang apiny da terlalu byk T_T.. wkt SMP 3 kelas kita dapat predikat kelas terpandai murid2nya di antara kelas2 lainnya 😎 dan pastiny kita sekelas bangga donk hehehe tp gak enak ya kl buat murid yg otaknya rada2 susah konek kek w ini tuh lumayan tersiksa, susah bersaing nilai di dlm kelas 😛

masa SMA tuh masa2 mo jd org dewasa,.. ama jd org seenaknya.. masa SMA 1 plg berkesan bagi w.. lbh seru temennya + kompaknya :D.. dulu tuh SMA buku2 cetakny pada tebal jdny kl mo bawa lumayan berat jd-ny kita2 ini beranikan diri buat gk bawa pulang bukunya khusus yg rada tebal dan tiap minggu plg byk muncul pelajarannya kek fisika, mate, inggris, indonesia. nah kek buku2 itu kita tinggalin di laci meja ato di mimbar meja guru 😀 jdnya tiap hr tas tuh ringan amat dan ini berlangsung cukup lama dan suatu hr byk buku2 yg hilang termasuk punyaku hilang juga, walaupun cuma hilang 1 ya FISIKA -_-… mo lapor takutny kena marah soalny itu kan kesalahan kita sendiri juga yg siapa suruh kln tinggalin buku di sana.. terakhir ya pada fotocopy bukunya ato yg males copy ya pinjem ama anak sebelah…

cerita yg lain lagi tuh barisanku dikenal tukang baca komik, kbtlan aku-nya duduk di bagian sudut alias kena dinding dan depannya tuh meja guru. di barisanku kl gk salah cuma ada 9 org.. 3 cewek termasuk ane tuh duduk bagian depan, 6-ny lagi cowok semua pas belakang ane :D.. awal mula sih yg tukang baca yg 6 laki2 itu ama cewek temen sebangku w.. ya ane-ny terpengaruh soalny dipinjemin ya uda di baca aja dlm kelas apalagi pas kl guru kasih wkt bebas lgsg deh ambil komik liat2 di laci :D, ada yg pake alas buku cetak jdny kl diliat dr depan kek kita-ny itu rajin bener tapi dalamny busuk alias komik hahahahahaha.. dan masa2 itu pun hbs setelah ane masuk kelas 2 SMA soalny kelas 2 tuh da pada pilih jurusan trs ane da berpisah dengan temen2 yg hobi baca komik itu T_T. SMA 2 ama 3 biasa2 aja.. tp lbh lumayan kelas 3 soalnya da pada seenaknya mentang2 da mo lulus 😀 .. dan wkt kelas 3 tuh kita2ny di cap kelas plg ribut diantara semua kelas tp setidakny kelas kita kl di nilai dr pandai, masih mendingan drpd kelas IPS lainnya 😎

ya begitulah masa sekolahku dulu… itu dulu ya hahaha da sore da mo off… part 1 dulu, yg part 2 ntar kuceritain soal guru2 ku dr yg baik, rada saraf, ampe yg galak hahhahahaha annyeonghigaseyo chingu…. (sampai jumpa teman) 😀

Advertisements

6 thoughts on “Masa2 sekolahku…. *I miss u* :D (I)

      1. pas masa SMP ama SMA ampir ga pernah beli buku; Kadang2 fotokopi pas mau ulangan aja 😛 sisanya mencatat manual 😀
        (kecuali LKS yang sifat-nya “wajib”)

        Ah ya, masa kelas 3 memang paling mengerikan 😛 maklum.. masa stress mau pisah + stress mau UAN hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s