Posted in about me, Curhat

Masa2 sekolahku *I miss u :D* part II

siang kawan…. πŸ˜€ … ini dia postingan lanjutan kmrn… lanjutan yg ini mo bahas soal guru2 masa sekolahku yg mnrt ane terkenal di antara murid πŸ™‚ siapa aja tuh???? yg pasti ntar nama guruny ane sensor dikit ya..

1. pak Agus Suxxxxxx0 (guru SD, SMP, SMA biologi)

guru satu ini guru favorit semua murid apalagi di kalangan SD beuh.. jamin semua anak2 suka ama dia, soalny dia tuh ngajarnya baek, byk bercnda ama ank kecil, pinter ngajar pokokny ok lah nih guru. di kalangan anak SMP ama SMA pun byk juga loh fansnya hahahahaha dan kl pas hr guru trs dia ikut lomba pasti byk yg dukung dia πŸ˜› .ya tp jgn prnh ngecewain dia soal nilai2 sekolah.. kl buruk, sekali ngomong rasany nusuk amat omongan, tp kita2-ny pada tau kl dia mo yg terbaik buat kita semua πŸ™‚

2. Bu Isxxh (guru SMP & SMA ekonomi akuntansi)

kl guru ini ngajar ekonomi.. ibu ini lumayan cerewet *maap bu :p * kenapa cerewet? ya karena kl dia lg nerangin pelajaran lama2 bisa lari kemana2 topiknya alias OOT kl bahasa gaul skrg πŸ˜€ trs kdg suka ngegosip kelas lain hehe tapi dalam hal ngajar ekonomi terutama akuntansi semua ok lah alias mudah dimengerti πŸ™‚ . ibu ini suka kata’in ank IPA, diany suka blg gini “ehh, kln kl di hina ama ank IPA tuh jgn mo kalah hehe.., kita mesti bangga jd anak IPS. kenapa? karena kl kerja ato buka usaha tuh rata2 kbykan org IPS. betul tidak? trs skrg aja ank IPA ambil jurusan IPA toh pada akhirnya ntar mereka juga bekerja jd akunting ato itung2 duit dan kerja ama ank IPS, yg jd dokter dikit itu. dan anak IPS itu rata2 jd BOS.. ok jgn mo kalah ya” hahahah begitu lah kata dia dan mmg betul apa yg dibilang ama dia.. πŸ˜€

3. pak Sri Mul**** (guru smp & sma fisika)

guru satu ini lumayan terkenal kejam…, ya kejamny pas wkt bagi hasil ulangan, kl merah khusus cowok hukumannya dicubit paha bagian atas dan w suka ketawa liat ekspresi anak cowok kl kena hukumannya *ayuhh gimana gitu >_<* trs kl anak cewek ditarek jambangnya.. dan aku lah pelanggan setianya T_T. hukumannya tuh bukan sekali ditarek dan cubit tp ya tergantung nilai, kl dpt 40 ya kena tarek / cubit 2x, kl dapat 20 ya 4x.. jd suatu hr wkt ulangan soal2 resistor gt kl gk salah ya.. pas yg gitu akuny bisa dan dapet 100 wkwkwkwkwkw. jd wkt bagi hasil biasany dia pake sebutin nikai kita dan pas namaku di sebut…:

pak : Novi!.. 100.. (gk lama) hah?? novi 100???

novi: (keluar dr t4 sambil senyum) iya donk 100 πŸ˜€

pak : ihh hebat ya.. bisa juga kau dapt 100.. nyontek? (sambil ketawa)

novi: zzzz -_- kgk donk pak… (kejamny dirimu menuduhku nyontek) 😐

4.Β  Pak Andy stepxxxxx (guru SMA inggris)

yg ini nih dl-ny fine2 aja.. tp lama2 ane benci x liat dia, kelakuannya kek anak kecil dan kita juluki dia guru maho wkwkwkkwk… wkt SMA 3, kelas kita pernah kasus ama dia. ya kelas kita ribut malah da terlalu ribut, jd diany kan suruh kita diam cumany kita gk mau tp ad diam bntr walopun sebentar trs ntah krn masalah apa *lupa aku* jdny tuh guru ngambek gk mo ngajar kita, ya kita sih da tau sifatnya kek mana dan kita cuek aja dan bener loh diany gk masuk kelas asal ada les dia. dan dia suruh ketua kelas ngurus kl mau dia ngajar lg, kita mesti bikin 1 surat yg berisi maaf dan ttd kita semua *jd artis mendadak wkwkwwkwk* sama mesti ada ttd dr beberapa guru yg dia tunjuk -_-. pertama kita gk mau tp karena da di tegur ama wali kelas baru deh kita bikin dan dia merasa PUAS.. dr sana kita semua rada benci ama dia. ntar kl ribut bntr dia ancem kita pake tuh surat sambil “heh heh, jgn lupa ama surat yg kln bikin ya” *taek lah*

napa nih guru suka dibilang maho? karena dia suka x mukul pantat cowok kl ketemu dan semua cowok2 da tau kelakuan dia jd asal liat dr jauh ada tuh org lgsg dah pada kabur πŸ˜€ . setelah ane tamat lumayan lama byk juga denger2 gosip dr adek kelas soal dia, dan yg plg parah prnh ane denger tuh katany prnh ank cowok di sekap di kelas sepitrs wkt tuh anak keluar dr kelas itu, bajuny da gk rapi alias keluar2 gitu.. haiss tp ya itu cuma gosip yg ane denger gk tau bener ato ngak 8)

5. Rosi** (guru mate SMA n SMP)

ini ibu kl ngajar mate pinter amat n gampang dimengerti πŸ™‚ tp…… dia itu tukang cemburu, trs matre ama anak kelasny sendiri. pertama ane diajarin wkt kelas 2 SMA, teman sebangku ku sih da prnh diajarin dia, temenku cuma blg ini guru kl ngajar gampang dimengerti tp kl dia lg bad mood jgn deh sekali2 cr masalah ama dia trs ada rada cemburu gitu. kl yg masalah matre, itu br kita rasain pas kelas 2 SMA tp bukan di kelas kita melainkan di kelas dia sendiri. wkt SMA 2 hari valentine, kita2 kan ada yg sedia coklat trs kasih ke guru pas wkt les dia dan dia masuk kelas, beuh mukany tuh.. ckckck trs kita2 gk kasih coklat ke dia. seperti biasa dia ngajar2 dan kita ada ribut dikit di belakang trs tiba2 dia bentak “heh, jangan ribut! simpan tuh coklat2 kalian semua” kitany ya diam aja jd gk lama temenku bilang “di sebelah *kelasny sendiri* dia gk dapet coklat tuh dr anak2nya hahahahah makanya cemburu dia” akunya cuma ooo doank sambil ketawa. hbs ngajar seperti biasa dia ke toilet bntr cuci tangan dan temenku yg td bilang ama cewek2 “oi.. kln kasih lah coklatny buat dia, cemburu tuh gk dpt coklat kek guru lain. sebiji pun gpp lah hahahahaa” dan ada 1 yg berdiri relain coklatnya, kbtlan ada lbh jd kasih 2 biji dan taruh di meja guru.. gk lama dia masuk, ehh nampak lah dia coklat di meja guru dan tersenyum malu malu kuciang *shy shy cat kl kata tukul πŸ˜€ * ke kita

itulah beberapa guru yg aku sebutin yg mnrtku plg fenomenal di sekolah wkkwkwkwkw πŸ˜› … maafkan muridmu ini ya guru πŸ˜€

Advertisements

3 thoughts on “Masa2 sekolahku *I miss u :D* part II

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s