Posted in Tak Berkategori

april mop

*panasnyoo (sambil ngelap jidat)* berhubung ini baru awal april jd blm telat kl aku mau bahas april mop kemarin… ya sebenarny sih gk terlalu istimewa ceritanya tp ya lumayan lah buat update blog 😀

awal ceritanya tuh tgl 31 aku da kena tipu ama temen.. nipu pake sms.. begini kira2 sms-nya

y: novi, tlg keluar sebentar lah.. w lg di depan rumah u.cepet ya lg buru2 soalnya

me: wew.. dtg aja ke toko napa sih? *jarak toko ama rumah cuma beda 5 ruko aja* (sambil keluar toko buat liat dia)

y: u dtg donk kemari…

me: ya elah, mo tipu ya? w td keluar toko liat bntr gk ada tuh dirimu disana T_T

y: o? ternyata u ada keluar ya? wkwkwkwkwkwkwk april mop neng, kl tgl 1 br kerjain lu pasti bakal tau kl w kerjain u =))

me: wew…

—– gk lama dia sms lagi dan gk sengaja dia yg ketipu.. —–

y: w mo kerjain yg lain nih kira2 mo kerjain kek mana ya? soalny kan gk mungkin cara kerjain kek w kerjain u.. :))

me: u blm kerjain mereka ya? kirain da kerjain mereka 😀

y: blm..

me: hmm.. apa ya? lagian si M tuh susah amat dibohongin hahahaha.. hmm.. blg aja., ehh fren.., ntar jgn sms ato call w di no lama ya..? soalnya HPku ilang nih T_T

y: hah??? hape u ilang? ilang dimana? di toko ya??

me: *bacany ampe bingung, srh org cari gmn boongin org, dia pula yg ketipu* iya di toko.. td pagi…

y: wew… hati2 loh, makin byk aja yg mo rampok…

akuny gk balas karena lg jualan + tahan ketawa.. gk lama dia balas lg

y: woi.. katany jgn sms ato call di no lama, lha ini?? kan no lama juga..

me: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk sadar juga nya kau..  =)) u pun ntah gimana baca smsnya… ampe ketipu sendiri 😀

y: iya… ckckck -_-

begiula kira2 april mop yg dirayain ama aku tahun ini, soalny biasany akunya jarang ikutan april mop, terakhir tuh pun masih SMA.. dan bukan aku yg nipu tp temen sebangkuku yg nipu guru yg caranya “pak.. pulpennya  jatuh tuh”.. guruny pun percaya pula lgsg tengok bawah lantai dan gk lama sadarlah dia kl sedang ditipu.. hahahahahaha

 

 

Advertisements

14 thoughts on “april mop

  1. gyhahhahaa… aku juga pernah di smsin kayak gitu. Dengan bodohnya aku keluar rumah. Celingukan nyari temenku. Aku sms dia, eh dia nyuruh aku baca smsnya lagi

    ” He, keluaro rumah. Cepetan! Aku dari tadi ada di luar

    Tapi boong”

    Hiaaaaaa…. “Tapi boong”nya ga kebaca. Alhasil, ketipu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s